Vivo Pamer Hasil Foto Bokeh Dual-camera Depan Vivo X9

Now Reading
Vivo Pamer Hasil Foto Bokeh Dual-camera Depan Vivo X9

Vivo X9 dan X9 Plus dikabarkan akan diluncurkan secara resmi di Cina pada 17 November 2016. Kedua smartphone ini mengandalkan kemampuan dari dual-camera di bagian depan untuk menghasilkan foto selfie yang bagus dan menarik. Dikabarkan dual-camera ini masing-masing memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 dan 8 MP untuk mengambil kedalaman objek.

Baru-baru ini Vivo baru saja memamerkan teaser gambar menengai hasil foto yang menggunakan dual-camera depannya. Terlihat hasil foto bokeh yang cantik, dimana objek model cantik yang tertangkap sangat fokus dan latar belakangnya sangat blur sehingga menampilkan hasli foto bokeh yang sangat dramatis.

vivo-x9-02

Dikabarkan Vivo mengembangkan algoritma khusus untuk bisa memaksimalkan dual-camera yang dimilikinya agar bisa mendapat hasil foto bokeh yang bersih dan natural. Tentu saja dengan kehadiran smartphone Vivo X9 yang memiliki kamera selfie super canggih ini membuat OPPO harus bersiap diri menghadapi persaingan di pasar smartphone dengan kamera selfie terbaik, terutama dengan julukan OPPO saat ini, yakni “Camera Phone”.

Sekilas, Vivo X9 akan memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, baterai berkapasitas 3.050 mAh, sensor fingerprint, dan chip audio AK4376 HiFi. Sementara itu, Vivo X9 Plus akan memiliki layar 5,88 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 6 GB, penyimpanan internal 64 GB, baterai berkapasitas 4.000 mAh, sensor fingerprint, dan dua chip audio HiFi (ES9018+ES9603).

Sayangnya belum diketahui jenis prosesor apa yang akan digunakan oleh Vivo X9, namun kedua smartphone ini diperkirakan akan menggunakan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki desain bentuk yang sama. Berdasarkan spekulasi yang beredar, Vivo X9 akan dijual dengan harga 2.500 Yuan atau sekitar Rp5 juta.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
6%
Biasa Aja
0%
Payah!
13%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • Muhammad Rizky
    November 12, 2016 at 2:50 pm

    Apapun hape Android nya, kalau OS nya berpenampilan tidak seperti Android, ya ogah pake nya 😂

Leave a Response