Connect with us
Tech News

Vivo Optimis Screen Touch ID Bakal Jadi Tren Baru di Smartphone

Screen Touch ID jadi salah satu teknologi terbaru yang dihadirkan ke dalam Vivo V11 Pro. Vivo pun sangat optimis bahwa teknologi fingerprint scanner di dalam layar ini akan jadi tren baru di smartphone.

Updated

Vivo Mobile Indonesia atau yang kita kenal dengan sebutan Vivo secara resmi akan membuka berbagai detail tentang smartphone terbarunya, V11 Pro pada hari Rabu, 12 September 2018. Artinya, masyarakat Indonesia bakal bisa mengetahui tentang semua smartphone tersebut besok hari.

Nilai jual smartphone ini adalah Screen Touch ID atau teknologi fingerprint scanner di dalam layar. Ini sekaligus menjadi Vivo V11 Pro jadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan teknologi tersebut. Diharapkan teknologi ini nantinya bisa diterima dengan positif oleh konsumen di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Edy Kusuma, GM for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia bahwa antusias publik menyambut kedatangan V11 Pro jadi penyemangat bagi Vivo untuk optimis meluncurkan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat.

“Input dari konsumen sangat membantu kami dalam pengembangan produk dan fitur untuk seri terbaru. Kami juga berusaha menjawab tantangan industri untuk terus menghadirkan inovasi, dan menjadi brand yang selalu menawarkan kejutan,” ungkap Edy Kusuma.

Fitur under-display fingerprint scanner yang diprediksi akan terus menjadi tren global hingga beberapa tahun mendatang, kini dihadirkan dalam V11 Pro. Bekerjasama dengan Synaptics dalam pengembangannya, teknologi ini pun mulai dirintis Vivo sejak awal tahun 2017 lalu.

Kini, teknologi berbasis sensor pemindai cahaya yang ditanamkan pada layar ini mulai berkembang pesat. Selain itu, tak sedikit produsen smartphone yang mengaplikasikannya untuk layar AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode).

Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, layar V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang semakin tipis, dan bentang layar lebih besar. Layar V11 Pro pun mencapai rasio aspek lebih dari 19:9.

Layar V11 Pro yang luas secara otomatis akan memberi kenyamanan mata penggunanya untuk pengalaman mobile streaming, gaming, fotografi, dan lainnya. Mengusung tagline, “Perfect Shot, Perfect Moment”, V11 Pro tidak lupa juga menawarkan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI.

Tampilan fisik V11 Pro juga terlihat semakin apik dengan lengkungan bodi 3D yang ergonomis saat digenggam tangan. Pilihan warna baru yakni Nebula Purple dan Starry Black kian menjadikan V11 Pro terlihat elegan, namun tetap kontemporer untuk berbagai kalangan konsumen.

Per tanggal 5 September 2018 lalu Vivo juga telah mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan V11 Pro dengan membuka Early Pre-Order Voucher di tiga e-commerce ternama di Indonesia, yakni Shopee, JD.id, dan Akulaku.

Baca juga

Konsumen dapat melakukan pembelian voucher yang dapat ditukar dengan cashback saat pre-order yang dibuka per momen peluncuran V11 Pro. Jadi, sudah siapkah kalian menjadi saksi peluncuran V11 Pro pada tanggal 12 September 2018 besok?

Comments

Populer