Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Vivo NEX S2 Mungkin akan Dibekali Tiga Kamera Utama

Desas-desus yang beredar, Vivo kabarnya sedang menggarap generasi kedua Vivo NEX S. Selain punya dua layar, smartphone ini nantinya akan dilengkapi tiga kamera utama. Ya! Tidak ada lagi kamera di bagian depan.

Updated

Vivo NEX S adalah salah satu smartphone paling menarik yang meluncur di tahun ini. Bagimana tidak! Smartphone ini diperkenalkan oleh Vivo dengan dukungan kamera depan yang disembuyikan dan bisa muncul dengan desain pop-up.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vivo saat ini digosipkan sedang menggarap versi selanjutnya dari Vivo NEX S dan smartphone ini akan hadir dengan nama Vivo NEX S2. Menariknya, smartphone ini punya dua layar. Ya! Satu sebagai layar utama dan layar kedua ada pada panel bagian belakang.

Ada desas-desus yang juga beredar, kemungkinan smartphone ini akan meluncur dalam waktu dekat. Mungkinkah? Seperti yang kita tahu, tahun 2018 menyisakan waktu satu bulan lagi. Jika rumir tersebut benar, tentu saja ini jadi senjata pamungkas Vivo di akhir tahun ini.

Sementara itu, video unboxing dari “smartphone misterius” yang beredar di YouTube semakin menegaskan beberapa elemen desain yang unik dari Vivo NEX S2. Layar utama ada desain yang disebut Lunar Ring, yang tampaknya merupakan LED RGB warna-warni seperti cincin.

Sayangnya video unboxing tersebut tidak mendemontrasikan layar keduanya sehingga sulit bagi kita untuk mengetahui lebih detail mengenai Vivo NEX S2. Desain Lunar Ring juga mengelilingi tiga kamera yang disematkan sehingga benar-benar terlihat lebih menarik.

Disajikan sebagai sebuah perangkat hipotesis dalam video tersebut, konfigurasi tiga kamera yang disematkan mungkin akan memiliki sensor 3D Time of Flight. Ya!Dukungan sensor itu pun masih sebuah prediksi dan tentunya kita akan terus menunggu informasi yang lebih valid.

Baca juga

Dalan video unboxing tersebut juga tidak sama sekali menyinggung soal kamera pop-up. Diduga kuat, Vivo benar-benar mengubah secara ekstrim desain Vivo NEX S2. Bagi pengguna yang nantinya ingin berselfie ria, tentunya bisa memanfaatkan tiga kamera yang disandingkan bersama layar kedua di panel belakang.

Comments

Populer