Connect with us
MaxProM1
Tech News

Vivo NEX Punya Ruang Layar Lebih Lebar Tanpa Poni

Updated

Vivo belum lama ini telah mengonfirmasi bahwa smartphone andalanannya, Vivo NEX akan dilengkapi dengan selfie-camera model pop-up. Dan kali ini, produsen smartphone asal Cina yang kabarnya “saudara dekat” OPPO memamerkan tampilan NEX yang nampaknya menawarkan ruang layar besar.

Seperti yang bisa kita lihat bersama, lewat poster resminya, Vivo NEX memiliki tampilan layar yang dikelilingi bezel super tipis di tiga sisi. Sedangkan sisi bawah layar NEX masih sedikit tebal. Rumornya menyebutkan bahwa Vivo NEX akan datang dengan layar berukuran 6,59 inci.

Seperti smartphone konsep Vivo APEX, NEX juga diharapkan hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 91 persen. Salah satu cara Vivo berhasil menawarkan kepada pengguna ruang layar yang begitu besar dengan menggeser kamera depan ke sisi atas perangkat.

Daya tarik lainnya yang diidam-idamkan pengguna adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Namun ada sedikit rumor yang bertentangan dengan yang sebelumnya. Ya! Laporan terbaru menyebutkan konfigurasi tertinggi akan dibekali chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Disebut-sebut, inilah Vivo NEX S.

Baca juga

Varian lainnya mungkin akan hadir dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Sedangkan model paling rendah akan datang dengan chipset Snapdragon 710, RAM 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Salah satunya bisa jadi itu adalah Vivo NEX A.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.