Connect with us
Tech News

Vivo NEX Dua Layar dengan Snapdragon 710 Muncul di TENAA

Vivo baru-baru ini telah merilis Vivo NEX Dual Display Edition yang diperkuat chipset Snapdragon 845. Guna menjangkau kelas menengah, disebut-sebut Vivo sedang menggarap smartphone yang sama, hanya saja perangkat tersebut akan dicekoki dengan Snapdragon 710.

Updated

Vivo di penghujung tahun 2018 lalu telah memperkenalkan secara resmi Vivo NEX Dual Display Edition. Ya! DAri namanya kita sudah bisa melihat bahwa smartphone ini datang dengan dua layar dan itulah inovasi terkini yang diperlihatkan oleh Vivo.

Selain layar utama di bagian depan, Vivo juga menempatkan layar sekunder pada panel bagian belakang. Hal menarik lainnya, smartphone ini datang tidak dengan desain berponi dan menempatkan seluruh kameranya pada panel bagian belakang, tepat di atas layar sekunder.

Kabar terbaru, Vivo kini sepertinya sedang mempersiapkan NEX Dual Display Edition versi yang sedikit lebih terjangkau. Ya! Ini mengingatkan kita dengan gebrakan Vivo saat mereka memperkenalkan Vivo NEX S dan NEX A di awal tahun 2018 lalu.

Disebut-sebut, Vivo NEX Dual Display Edition versi terjangkau ini akan ditenagai chipset Snapdragon 710. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Vivo telah menjejali NEX Dual Display Edition yang telah diperkenalkan dengan chipset Snapdragon 845.

Dugaan lainnya, Vivo juga akan membekali NEX Dual Display Edition versi terjangkau ini dengan RAM sebesar 8 GB. Sistem kamera yang dibenamkan juga sedikit berbeda, yakni bakal punya konfigurasi 12 MP + 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, Vivo akan membenamkan baterai 3.425 mAh.

Baca juga

Smartphone ini akan memiliki dimensi berukuran 157,19 x 75,3 x 9,09 mm dengan berat 200 gram. Vivo hanya akan membuat smartphone ini dalam satu pilihan warna, yakni Gold. Kapan diluncurkan? Belum ada informasi resmi. Hanya saja, smartphone ini sudah tercatat dilembaga sertifikasi TENAA di Cina.

Comments

Populer