Connect with us
ROG GL504
Tech News

Vivo Mulai Jual Vivo V9 6 GB di Banyak E-Commerce Indonesia

Vivo V9 6 GB sudah dirilis secara resmi di pasar Indonesia. Di awal bulan Juli 2018 ini, Vivo pun sudah membuka kran penjualan V9 6 GB di banyak e-commerce di Indonesia. Tertarik untuk membelinya?

Published
Vivo V9 6 GB 2

Menjelang akhir Juni 2018, Vivo telah memperkenalkan Vivo V9 6 GB di pasar Indonesia. Dan diawal bulan Juli ini, Vivo pun telah menggelar “Vivo V9 6 GB Super Selling Day” yang dilakukan serentak di gerai-gerai resmi Vivo, baik melalui e-commerce maupun Vivo Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Vivo juga telah memasarkan V9 6 GB dengan penawaran pre-order eksklusif di JD.id dalam tengat waktu seminggu. Vivo V9 6 GB Super Selling Day yang dipasarkan via e-commerce bisa ditemukan di Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, Lazada.co.id.

Lewat rilis yang diterima oleh DroidLime, Edy Kusuma selaku General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Vivo V9 6 GB diapresiasi sangat positif oleh konsumen. Kehadiran smartphone ini juga merupakan bagian dari komitmen Vivo dalam memahami kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Dengan Super Selling Day serentak di e-commerce dan store offline, kami ingin memanjakan konsumen dan menjamin kemudahan mendapatkan Vivo V9 6 GB. Meski memiliki desain yang tak berbeda dengan model sebelumnya, Vivo berani untuk memasarkan smartphone ini dengan harga menarik,” ungkap Edy.

Vivo V9 6 GB diperkenalkan dengan harga Rp4.299.000. Menjadi seri V9 lanjutan dengan fitur yang semakin inovatif, Edy juga menambahkan bahwa selama masa pre-order di JD.id yang berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 5 Juli kemarin, pemesanan vivo V9 6 GB sudah mencapai target.

Vivo V9 6 GB hadir dalam dua pilihan warna yakni, hitam dan merah. Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, Vivo V9 6 GB adalah seri keempat dari Vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar bezel-less 90% screen-to-body ratio, dan 6.3’’(inch) FullHD+ FulllView Display.

Baca juga

Berbeda dari seri sebelumnya, V9 6 GB menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6 GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Selain itu, smartphone ini juga masih disokong dengan Selfie Camera Dual Pixel Sensor untuk hasil foto lebih tajam, fokus, dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

Comments

Wajib baca

Populer