Connect with us
ZF5
Tech News

Vivo Mulai Jual Vivo NEX, ini Harga Resminya

Droidlime.com,

/

Sebelas hari setelah acara pengumuman resmi kehadiran Vivo NEX, Vivo akhirnya benar-benar memasarkan smartphone itu di pasar Cina. Ya! Memang Negeri Tirai Bambu tersebut didaulat oleh Vivo sebagai pasar pertama yang menjual Vivo NEX.

Terkait dengan dimulainya pemasaran Vivo NEX di Cina, Vivo juga mengumumkan secara resmi harga smartphone tersebut. Tentu saja ini sebuah kabar yang menggembirakan bagi calon konsumen yang sudah menunggu-nunggu Vivo NEX dipasarkan.

Seperti kita ketahui, ada tiga vaian Vivo NEX yang diperkenalkan oleh Vivo, yakni satu varian Vivo NEX A dan dua varian Vivo NEX S. Smartphone pertama yang disebutkan, yakni Vivo NEX A dibanderol dengan harga 3.898 Yuan atau sekitar Rp8,4 juta.

Sedangkan Vivo NEX S dalam varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga 4.498 Yuan atau sekitar Rp9,7 juta dan varian Vivo NEX S RAM 8 GB + ROM 256 dijual dengan harga 4.998 Yuan atau sekitar Rp10,8 juta. Yang perlu juga diketahui, perbedaan NEX A dan NEX S adalah dukungan chipset yang disematkan.

Vivo membekali NEX A dengan chipset Snapdragon 710 Octa-core 2,2 GHz, sehingga varian ini juga bisa disebut sebagai versi low-end dari flagship Vivo NEX yang ditawarkan. Sedangkan NEX S datang dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2,8 GHz. Vivo NEX A juga sudah dibekali dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Selain dukungan hardware yang bertenaga, Vivo juga melengkapi setiap varian NEX dengan panel belakang berupa kaca dan bingkai alumunium. Selain itu, layarnya juga sudah mengadopsi full screen dengan bentang berukuran 6,59 inci dan teknologi Super AMOLED FullHD+.

Baca juga

Salah satu inovasi yang menarik yang dibenamkan oleh Vivo ke dalam smartphone ini adalah dukungan kamera depannya. Ya! Vivo membenamkan masing-masing varian dengan kamera depan pop-up yang memiliki resolusi  8 MP. Sedangkan dukungan dual-camera belakang memiliki resolusi 12 MP + 5 MP.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer