Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

Vivo Jual V9 Varian Youth, Harganya Setara dengan V9 Versi “Indonesia”

Updated

Desas-desus bahwa Vivo memiliki V9 dengan varian lebih murah yang bakal muncul di pasar India kini terjawab sudah. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut akhirnya membuktikan janjinya untuk menghadirkan Vivo V9 Youth ke hadapan konsumennya di India.

Satu hal yang menarik, Vivo V9 Youth ini datang dengan chipset Snapdragon 450. Tentu saja, chipset yang bercokol di dalam perangkat ini memiliki kesamaan dengan chipset yang ada di dalam V9 yang hadir di pasar Indonesia. Dukungan lainnya, smartphone ini datang dengan RAM sebesar 4 GB dan baterai berkapasitas 3.260 mAh.

Vivo V9 Youth juga disokong dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 16 MP + 2 MP. Sedangkan untuk memanjakan para penggila foto selfie, smartphone ini hanya dibekali kamera depan 16 MP. Selain ada pemindai sidik jari di bagian belakang, Vivo juga melengkapi V9 Youth dengan Face Unlock.

Datang dengan bentang layar LCD IPS berukuran 6,3 inci, resolusi smartphone ini sudah FullHD+ dan aspek rasinya sudah 19:9. Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Ada dua varian warna yang dihadirkan, yakni Pearl Black dan Champagne Gold.

Penasaran dengan harganya? Dipasarkan secara perdana di pasar India, disebut-sebut smartphone ini dibanderol dengan harga INR 18.990 atau sekitar Rp3,9 juta. Tentu saja, harga yang ditawarkan tak berbeda jauh dengan V9 yang dipasarkan di Indonesia.

Baca juga

Seperti kita ketahui, Vivo memboyong V9 ke pasar Indonesia dengan chipset Snapdragon 450. Sedangkan V9 yang dipasarkan di Cina dan India, memiliki chipset Snapdragon 626. Adanya perbedaan chipset yang disematkan, Vivo beralasan bahwa hal ini disesuaikan dengan permintaan pasar setempat.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.