Connect with us
MaxM2
Tech News

Vivo Indonesia Terima Gold Play Button dari YouTube

Vivo di Indonesia sukses memanfaatkan dunia digital untuk menyampaikan beragam promo dan konten yang ditawarkannya. Terbukti punya satu subscribers di YouTube, Vivo pun berhasil meraih Gold Play Button.

Updated

Kabar gembira datang dari Vivo. Ya! Akun Vivo Indonesia di YouTube telah mencapai 1 juta subscribers dan mereka pun diganjar dengan penghargaan Gold Play Button yang diserahterimakan langsung oleh Google Indoensia. Disebut-sebut, ini milestones penting perjalanan jelang 5 tahun Vivo di Indoensia.

Seperti diungkap oleh Fachryansyah Fachrandy, GM for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia yang langsung menerima penghargaan menegskan bahwa ini adalah bukti dukungan dari masayarakat Indonesia yang terus mendukung aktivitas digital Vivo di Tanah Air.

Setahun sebelumnya, Vivo Indonesia juga telah mendapatkan “Silver Play Button” dari Google Indonesia untuk pencapaian 100.000 subscribers. Tentu saja, penghargaan ini merupakan hal yang sangat penting dan secara konsisten untuk selalu menghadirkan konten yang bermanfaat bagi konsumen.

Penghargaan Gold Play Button ini diterima langsung oleh Vivo Indonesia tepat pada hari peluncuran kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” di Jakarta (7/11/2018). Pada kampanye ini Vivo hadir mendukung stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster pertandingan AFF Suzuki Cup 2018.

Berkolaborasi dengan Shopee, Vivo juga menghadirkan program promo “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback”. Promo ini menawarkan jika Timnas Merah Putih berhasil menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018, maka setiap pembelian Vivo V11 Pro Champion Phone di Shopee akan mendapatkan Full Cashback.

Semarak kolaborasi dalam dunia digital juga akan dilakukan Vivo di hari revolusi belanja online yang dikenal dengan nama 11.11 Day. Vivo diajang 11.11 Day juga akan bekerjasama dengan beberapa e-commerce ternama antara lain Akulaku, Lazada, JD.ID dan Blibli.

Baca juga

“Vivo akan berusaha semakin memaksimalkan semua aset digital ke depannya. Kami sadar bahwa tantangan ke depan akan semakin banyak, namun penghargaan ini menjadi salah satu motivasi bagi tim Vivo di Indonesia untuk terus memberikan kejutan-kejutan dengan karya terbaik.” ucap Fachry.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.