Connect with us
Tech News

Vivo Hadirkan Vivo X21i dengan Balutan Night Purple di Panel Belakang

Manjakan penyuka warna ungu, Vivo kembali merilis Vivo X21i dengan opsi balutan panel belakang berwarna Night Purple. Terlihat lebih cantik, namun smartphone ini hadir dengan jeroan yang tak berbeda dengan varian warna lainnya.

Updated

Vivo X21i merupakan smartphone yang relatif baru yang diperkenalkan oleh Vivo. Dijual di pasar Cina, smartphone ini pun mendapat sambutan yang positif dari sejumlah konsumen. Kini, Vivo kembali mengahdirkan Vivo X21i dengan opsi warna baru yang terlihat lebih fungky.

Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut merilis Vivo X21i dengan warna Night Purple. Dengan sentuhan warna tersebut memang panel belakang smartphone ini terlihat lebih cantik dari varian warna sebelumnya yang pernah dihadirkan. Vivo juga berharap, konsumen kembali melirik smartphone ini untuk dimiliki.

Perlu di ingat, Vivo mengahsirkan Vivo X21i sebagai smartphone yang bertarung di pasar kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan chipset Helio P60 buatan MediaTek. Selain itu, Vivo juga membenamkan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB.

Smartphone ini dikemas dengan layar berukuran 6,28 inci dan memiliki poni di bagian atasnya yang dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, earpiece dan sensor. Resolusi layar smartphone ini juga sudah 1.080 x 2.280 piksel alias FullHD+.

Tak ketinggalan, Vivo juga membenamkan sensor kamera 12 MP + 5 MP di bagian belakang perangkat. Sudah barang tentu, dukungan dual-camera belakang yang disematkan juga mampu untuk menciptakan foto bokeh yang lebih menarik. Sedangkan untuk bagian depannya, Vivo juga menyertakan selfie-camera dengan resolusi 24 MP.

Baca juga

Tak ketinggalan, untuk urusan catu daya, Vivo sudah membenamkan baterai berkapasitas 3.245 mAh. Sedangkan untuk harganya, pilihan warna Night Purple yang ada pada Vivo X21i ini dijual tak berbeda dengan varian warna lainnya, yakni seharga CNY 2.598 atau sekitar Rp5,6 juta.

Comments

Populer