Connect with us
Tech News

Video Unboxing Resolusi HD Perlihatkan Pixel 3 XL Lebih Jelas

Lagi dan lagi, bocoran Google Pixel 3 XL muncul di internet. Kali ini dalam sebuah video unboxing dengan resolusi tinggi, kita bisa melihat lebih detail smartphone terbaru buatan Google tersebut.

Updated

Diperkirakan Google bakal memperkenalkan smartphone barunya, Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada bulan Oktober 2018. Meski begitu, desain dan spesifikasi dari kedua smartphone ini sudah hilir mudik di internet. Hanya saja, harga dari keduanya masih misterius.

Bocoran terbaru adalah video unboxing Google Pixel 3 XL. Menariknya, video ini hadir dalam resolusi tinggi alias HD dibandingkan dengan video unboxing yang sebelumnya juga pernah muncul. Ya! Kita pun bisa melihat dengan jelas bentuk smartphone tersebut dan juga isi paket penjualannya.

Video ini sendiri diposting oleh In Digi dalam kanal YouTube miliknya sejak tanggal 24 Agustus 2018 lalu. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 167 ribu kali dan sudah mendapat Like sebanyak 792. Tampak jelas Pixel 3 XL berada di dalam kotak putih tanpa branding Pixel ataupun Google.

Saat kotak dibuka, selain unit Pixel 3 XL, ada juga earphone berkabel yang memiliki desain sama seperti Pixel Earbud nirkabel yang diperkenalkan tahun lalu. Selain itu ada kabel data/charger USB-C, konverter jack audio 3.5mm to USB-C, dongle USB-A to USB-C, dan kepala charger.

Terlihat jelas, Pixel 3 XL memiliki bezel bawah yang masih begitu tebal dan dialokasikan untuk menempatkan salah satu speaker stereo. Di sisi kiri dan kanan bezelnya sangat tipis, bahkan bisa dikatakan hampir tanpa bezel.

Sedangkan di sisi atas layar, ada poni yang cukup mencolok dan dialokasikan untuk menempatkan earpiece yang juga berfungsi sebagai speaker stereo kedua. Selain itu, di area poni tersebut juga ditempatkan kamera depan ganda.

Sama seperti Pixel 2 XL yang memiliki warna Panda White, Pixel 3 XL ini disebut-sebut memiliki warna Pure White. Uniknya, tombol Power juga berwarna, namun bukan Orage, tetapi Mint Green. Tombol Volume juga berada di sisi kanan, tepatnya di bawah tombol Power.

Sepertinya Google belum mau “move on”. Pasalnya desain bagian belakang Pixel 3 XL belum diubah. Hanya saja, seluruh panel belakang smartphone ini sudah ditutup dengan material kaca. Ini tidak mengherankan karena Pixel 3 XL bakal mendukung pengisian daya nirkabel.

Seperti yang bisa kita lihat dari video unboxing ini, Google Pixel 3 XL memiliki bodi yang sangat besar. Sepertinya perangkat ini akan kurang nyaman untuk dioperasikan dengan satu tangan. Video ini juga mengkonfirmasi, Google Pixel 3 XL menjalankan sistem operasi Android terbaru, yakni Android Pie.

Baca juga

Desas-desus sebelumnya yang juga muncul di internet, Pixel 3 XL disebut-sebut memiliki layar berukuran 6,71 inci. Untuk otaknya, Google mempercayakan Snapdragon 845 yang dipadukan RAM sebesar 4 GB. Sejauh ini, bocoran baterainya berkapasitas 3.430 mAh dan memiliki kamera belakang 12 MP.

Comments

Populer