Connect with us
MaxProM1
Tech News

Video Unboxing ini Ungkap Spesifikasi Detail Pocophone F1

Xiaomi sudah punya sub-brand baru di pasar India, yakni Poco. Dalam waktu dekat, Poco akan memperkenalkan smartphone pertamanya yang diotaki Snapdragon 845.

Updated

Di pasar India Xiaomi telah secara resmi mengumumkan kehadiran sub-brand terbarunya, yakni Poco. Selanjutnya, Poco dalam waktu dekat juga akan mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, yakni Pocophone F1.

Ya! Bukan rahasia lagi jika Xiaomi memang akan melahirkan Poco dan juga merilis Pocophone F1. Bahkan beberapa minggu belakangan ini bocoran mengenai Pocophone F1 terus ramai di internet. Bocoran terbaru adalah video unboxing yang diupload oleh GSMDom.com via kanal YouTube yang dimilikinya.

Bisa dikatakan, dari GSMDom.com kita bisa tahu lebih banyak mengenai Pocophone F1 meskipun smartphone tersebut belum dirilis secara resmi. Tak hanya itu, kita pun bisa tahu isi dari kotak penjualan Pocophone F1 yang ditawarkan oleh Poco.

Disebutkan, Pocophone F1 memiliki bodi yang dibalut material plastik dengan layar LCD berukuran 5,99 inci. Daya tariknya, smartphone ini sudah mengadopsi teknologi pemindai wajah lewat kamera depan dan pada bagian punggungnya telah bercokol dual-camera belakang.

Ditopang dengan chipset Snapdragon 845, disebut-sebut smartphone ini akan dijual dengan harga terjangkau. Dukungan lainnya adalah RAM 6 GB, dual-camera 12 MP + 5 MP, selfie-camera 20 MP, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga

Hingga saat ini, Pocophone F1 baru akan diumumkan hanya di India pada tanggal 22 Agustus 2018. Belum ada keterangan lebih lanjut, apakah smartphone ini nantinya akan dijual di luar India atau tidak. Jadi, kita tunggu saja.

 

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.