Video Trailer Perdana Call of Duty: Infinite Warfare Raih Jutaan Dislike

Seri Call of Duty adalah juaranya game dengan genre first-person shooter, terutama untuk platform PC dan konsol. Tapi nasib baik sepertinya sedang tidak berpihak pada seri terbaru Call of Duty dengan judul Infinite Warfare.

Kurang lebih sudah satu minggu Call of Duty merilis trailer perdana untuk Infinite Warfare. Sejauh ini, video berdurasi 3 menit 24 detik tersebut sudah ditonton sebanyak 14 juta kali. Angka yang terbilang fantastis untuk sebuah video trailer game. Tapi angka tersebut dibarengi jumlah dislike yang juga banyak.

Hingga artikel ini ditulis, video trailer Call of Duty: Infinite Warfare mendapat 1.245.405 dislike. Angka ini menjadi rekor terburuk untuk sebuah video trailer dari sebuah game. Sementara jumlah like yang diraih 263.665 saja.

Tingginya jumlah dislike juga dibarengi dengan komentar negatif orang-orang yang menonton. Ternyata, pangkal permasalahannya bersumber dari tema yang diusungnya. Banyak yang berpendapat bahwa Call of Duty sudah keluar "jalur" dengan menyajikan tema yang kelewat futuristik dan canggih. Bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan game Battlefield 1 dan mengatakan game besutan EA itu lebih baik dari Call of Duty. Apakah Anda sependapat?

(last edit: 9 May, 2016 / 11:21 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
10%
Mau
0%
Biasa Aja
40%
Payah!
50%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.