Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Video Teaser Nova 4 Kembali Goda Calon Pembelinya

Huawei Nova 4 akan diperkenalkan pada tanggal 17 Desember 2018. Video teaser resmi mengenai smartphone ini pun sudah tayang di internet. Kita pun bisa melihat lebih jelas desain layar Nova 4 yang mengadopsi Infinity-O kepunyaan Samsung.

Updated

Secara resmi Huawei bakal memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, Huawei Nova 4 pada tanggal 17 Desember 2018 mendatang. Seperti yang sudah diungkap lewat sejumlah bocoran yang mengalir di internet, smartphone ini mengusung desain layar Infinity-O kepunyaan Samsung.

Terkait dengan desain layar yang dimiliki Nova 4, memang tak sedikit pecinta gadget yang berkomentar miring bahwa Huawei seakan-akan ingin mengganggu pasar kelas menengah Samsung. Ya! Samsung memang dalam waktu dekat akan merilis Galaxy A8s yang punya desain layar serupa.

Berbeda dengan Samsung, Huawei justru lebih “ngacir” untuk memperkenalkan Nova 4 yang dikembangkannya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Huawei telah memposting satu teaser video resmi yang benar-benar memperlihatkan desain layar Nova 4.

Ya! Nova 4 memang memiliki tampilan depan yang begitu mengesankan. Layarnya nyaris tanpa bingkai dan kamera depan di bawah layar terlihat begitu mungil sehingga menambah kesan bahwa smartphone ini akan memiliki rasio screen-to-body yang tinggi.

Satu hal yang tak kalah menarik dari smartphone ini, Huawei juga akan membenamkan tiga kamera di bagian belakang. Tentu saja ini sengaja dilakukan oleh pabrikan smartphone asal Cina tersebut untuk kembali mengingatkan kita dengan keunggulan tiga kamera yang dimiliki Huawei P20 Pro.

Baca juga

Sayangnya, kita belum bisa lebih tahu banyak mengenai jeroan yang dijejali oleh Huawei ke dalam smartphone ini. Tak sedikit yang mengatakan, Huawei Nova 4 akan datang dengan chipset Kirin 710 atau Kirin 980. Mana yang benar? Kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 17 Desember nanti.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer