Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie
Events

Video Teaser Isyaratkan Huawei P10 Punya Dua Kamera Depan

Droidlime.com,

/

Huawei berencana meluncurkan produk smartphone flagship terbarunya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang. Huawei pun telah merilis undangan berisi kalimat yang menyebut bahwa mereka akan mengungkapkan perangkat unggulan terbarunya pada konferensi pers MWC 2017 tersebut. Perangkat yang dimaksud adalah Huawei P10 series.

Menjelang gelaran akbar MWC 2017, Huawei merilis sebuah video teaser Huawei P10 berdurasi 20 detik di YouTube. Dalam video tersebut tertulis, “Mengubah cara dunia melihat Anda” yang diselingi dengan gambar dua mata, mengisyaratkan adanya konfigurasi dua kamera seperti yang kita lihat pada Huawei P9 tahun lalu.

Sementara itu di sisi atas terdapat logo perusahaan, sedangkan di sisi bawah terdapat tulisan”Barcelona 26.02.17″. Ini menunjukkan bahwa video teaser tersebut perangkat yang akan dirilis pada Mobile World Congress mendatang di Spanyol. Pada slide terakhir, background-nya berubah menjadi warna hijau mengkilap dan di bawahnya terdapat tulisan Huawei P10.

Ada satu hal menarik dari video teaser tersebut dimana juga bergulir slogan “Mengubah cara dunia melihat Anda” yang merupakan kebalikan dari kata-kata slogan Huawei P9 “Mengubah cara Anda melihat dunia”. Kata-kata “dunia melihat Anda” bisa diartikan bagaimana orang melihat kita melalui hasil jepretan selfie. Dari sini kita bisa berasumsi bahwa Huawei P10 akan memiliki dual kamera depan seperti Vivo V5 Plus yang bakal memuaskan para pecinta selfie.

Benarkah asumsi tersebut? Kita akan segera mengetahuinya dalam waktu yang tidak lama lagi. Namun yang jelas smartphone ini akan mengusung layar 5,5 inci dengan CPU Kirin 960 dan RAM 4 GB atau 6 GB. Selain Huawei P10, pabrikan asal Cina ini juga akan merilis Huawei P10 Plus yang diklaim menawarkan RAM 8 GB.

Advertisement
Comments
Events

Coolpad Cool S1, Flagship untuk Penggila Musik dan Game

Published

on

Coolpad menghadiri acara MWC 2017 Barcelona dan mengumumkan smartphone unggulannya, Cool S1. Perangkat ini diciptakan dengan membawa keunggulan pada sisi audio dan gaming serta menyasar kalangan anak muda yang berorientasi pada produk yang bernilai (value for money). Merek audio ternama dunia, Harman Kardon, menyokong sistem audio untuk meningkatkan kualitas suara pada Cool S1. Ada pula teknologi Clari-Fi yang menyajikan audio setara dengan dengan kualitas CD walaupun file sudah terkompresi seperti pada MP3. Cool S1 juga menawarkan LiveStage Surround, sebuah teknologi yang meningkatkan pengalaman mendengarkan musik yang setara dengan konten video. Sementara untuk perangkat penunjang audio pada Cool S1, Coolpad menawarkan dua speaker stereo yang menjamin...
Continue Reading
Events

Ini Smartphone Pertama di Dunia yang Gunakan CPU MTK Helio X30

Published

on

Beberapa waktu lalu, MediaTek resmi memperkenalkan CPU deca-core Helio X30. CPU ini terdiri dari dua inti Cortex-A73 berkecepatan 2,5 GHz, empat inti Cortex-A53 berkecepatan 2,2 GHz, dan dua inti Cortex-A35 berkecepatan 1,9 GHz. Menariknya, Helio X30 merupakan prosesor ketiga di dunia setelah Snapdragon 835 dan Exynos 8895 yang menggunakan teknik fabrikasi 10nm. Dengan penggunaan teknologi tersebut, prosesor ini memiliki keuntungan dengan konsumsi daya 50 persen yang lebih hemat dan performa 35 persen yang lebih baik dibandingkan Helio X20 generasi sebelumnya. Selain itu, Helio X30 juga telah mendukung RAM hingga kapasitas 8 GB dan teknologi penyimpanan UFS 2.1. Dengan kecanggih ini sudah dapat...
Continue Reading
Events

5 Aksesori Smartphone Canggih yang Lahir di MWC 2017

Published

on

Tak ingin kalah dengan produsen smartphone dan laptop, beberapa produsen aksesori juga ikut memeriahkan event besar MWC tahun ini. Beberapa produsen aksesori berhasil mencuri perhatian banyak orang. Mereka merilis produk canggih dengan berbagai fungsi. Lalu apa saja aksesori smartphone yang mereka rilis? Berikut adalah informasinya. Giroptic IO Kami punya kabar gembira bagi Anda pengguna iPhone. Bahwasanya, sebuah aksesori bernama Giroptic iO berhasil diciptakan, dirilis, dan resmi untuk diperjualbelikan secara online. Giroptic iO adalah aksesori untuk kamera smartphone Anda. Dengan Giroptic iO Anda dapat merekam video dalam format 360 derajat. Tak hanya untuk merekam video dalam format 360 derajat, Giroptic iO...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer