Video Teaser Isyaratkan Huawei P10 Punya Dua Kamera Depan

Huawei berencana meluncurkan produk smartphone flagship terbarunya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang. Huawei pun telah merilis undangan berisi kalimat yang menyebut bahwa mereka akan mengungkapkan perangkat unggulan terbarunya pada konferensi pers MWC 2017 tersebut. Perangkat yang dimaksud adalah Huawei P10 series.

Menjelang gelaran akbar MWC 2017, Huawei merilis sebuah video teaser Huawei P10 berdurasi 20 detik di YouTube. Dalam video tersebut tertulis, “Mengubah cara dunia melihat Anda” yang diselingi dengan gambar dua mata, mengisyaratkan adanya konfigurasi dua kamera seperti yang kita lihat pada Huawei P9 tahun lalu.

Sementara itu di sisi atas terdapat logo perusahaan, sedangkan di sisi bawah terdapat tulisan”Barcelona 26.02.17″. Ini menunjukkan bahwa video teaser tersebut perangkat yang akan dirilis pada Mobile World Congress mendatang di Spanyol. Pada slide terakhir, background-nya berubah menjadi warna hijau mengkilap dan di bawahnya terdapat tulisan Huawei P10.

Ada satu hal menarik dari video teaser tersebut dimana juga bergulir slogan “Mengubah cara dunia melihat Anda” yang merupakan kebalikan dari kata-kata slogan Huawei P9 “Mengubah cara Anda melihat dunia”. Kata-kata “dunia melihat Anda” bisa diartikan bagaimana orang melihat kita melalui hasil jepretan selfie. Dari sini kita bisa berasumsi bahwa Huawei P10 akan memiliki dual kamera depan seperti Vivo V5 Plus yang bakal memuaskan para pecinta selfie.

Benarkah asumsi tersebut? Kita akan segera mengetahuinya dalam waktu yang tidak lama lagi. Namun yang jelas smartphone ini akan mengusung layar 5,5 inci dengan CPU Kirin 960 dan RAM 4 GB atau 6 GB. Selain Huawei P10, pabrikan asal Cina ini juga akan merilis Huawei P10 Plus yang diklaim menawarkan RAM 8 GB.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
42%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.