Connect with us
MaxProM1
Tech News

Video Resmi Pemasaran Pertama OnePlus 6 Bicara Soal Speed

Updated

Sudah dipastikan OnePlus akan merilis smartphone andalannya, OnePlus 6 pada tahun ini. Kapan tepatnya? Hal ini masih misterius. Namun, OnePlus menegaskan bahwa mereka telah siap untuk menggebrak pasar smartphone lewat OnePlus 6.

Soal kesiapan, kembali OnePlus memperlihatkannya lewat kampanye pemasaran yang belum lama ini mereka gulirkan. Ya! Melalui akun Twitter resmi miliknya (@oneplus), OnePlus telah melempar satu video pendek pertamanya yang mengonfirmasi nama OnePlus 6.

Tak hanya itu, OnePlus lewat videonya ini juga ingin mengatakan bahwa OnePlus 6 akan dikemas sebagai smartphone yang memiliki kecepatan yang dibutuhkan oleh pengguna. Terkait dengan hal ini, CEO OnePlus, Pete Lau telah mengonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan disokong dengan chipset Snapdragon 845.

Tak hanya berbicara soal dukungan chipset yang disematkan, orang nomor satu di OnePlus tersebut juga mengatakan bahwa peluncuran OnePlus 6 akan dilakukan pada bulan Juni. Jika begitu, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya dari smartphone ini.

Terlepas dari pernytaan yang diucapkan Pete Lau, salah satu pendiri OnePlus, yakni Carl Pei juga telah mengakui bahwa OnePlus 6 akan memiliki layar poni. Namun, pernyataan Carl Pei ini sempat menuai perdebatan yang sengit diantara para pengguna setia OnePlus.

Baca juga

Nantinya, poni yang akan bercokol pada layar bagian atas OnePlus 6 akan memiliki ukuran 19,62 x 7,69 mm. Bisa dikatakan, poni tersebut lebih kecil dibandingkan dengan yang ada pada iPhone X. Kemungkinan lainnya, OnePlus 6 juga akan memiliki satu varian warna “finishing woodgrain” yang tampilannya cukup unik.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.