Connect with us
MaxProM1
Tech News

Video ini Ungkap Lebih Nyata Galaxy A6 (2018) Versi Reguler

Updated

Tampaknya Vietnam bakal jadi pasar smartphone potensial yang tidak bisa dianggap di kawasan Asia Tenggara. Tak sedikit pabrikan smartphone besar yang mulai memasuki pasar Vietnam dan berlomba-lomba untuk menjual perangkatnya di negara tersebut.

Salah satu pabrikan yang sudah mencoba peruntungannya di pasar Vietnam adalah Samsung. Hampir seluruh model smartphone besutan Negeri Gingseng tersebut bisa ditemukan di Veitnam. Nah! Kabar terbaru yang tak kalah menarik, besar kemungkinan Samsung juga akan memboyong Galaxy A6 (2018) Series ke Vietnam.

Hal ini terlihat dari bocoran terbaru dalam format video yang mengungkap langsung Galaxy A6 (2018) versi reguler. Seperti kita ketahui, Samsung dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, yakni Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6+ (2018).

Video yang secara khusus untuk keperluan Samsung Training Academy ini pertama kali muncul di YouTube. Namun dari sumber aslinya, video tersebut sudah dihapus dan kini muncul kembali setelah diupload oleh seseorang yang memiliki akun Meo Meo.

Dalam bahasa Vietnam, seorang promotor dalam video ini berbicara panjang lebar mengenai keunggulan dari Samsung Galaxy A6 (2018). Namun, keunggulan yang diangkat lebih menitikberatkan pada dukungan kamera serta desain Galaxy A6 (2018).

Disebutkan, Galaxy A6 (2018) versi reguler dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 16 MP plus aperture f/1.9. Sedangkan kamera belangkanya juga memiliki lensa dengan resolusi sama, namun bukaannya sedikit lebih besar, yakni f/1.7.

Selain itu, tenaga penjualan tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy A6 (2018) akan dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 5,6 inci dan memiliki resolusi HD+. Sedangkan aspek rasionya adalah 18,5:9 dan layarnya juga sudah dilapisi kaca melengkung 2.5D.

Baca juga

Seperti telah disebutkan, Samsung sendiri akan merilis Galaxy A6 (2018) Series dalam dua model, yakni versi reguler dan plus. Keduanya digadang-gadang memiliki ukuran dan resolusi layar yang berbeda, serta dukungan kamera dan chipset yang dibenamkan juga berbeda.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.