Connect with us
ZFLive
Tech News

Video ini Ungkap Lebih Nyata Galaxy A6 (2018) Versi Reguler

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy A6 Spek

Tampaknya Vietnam bakal jadi pasar smartphone potensial yang tidak bisa dianggap di kawasan Asia Tenggara. Tak sedikit pabrikan smartphone besar yang mulai memasuki pasar Vietnam dan berlomba-lomba untuk menjual perangkatnya di negara tersebut.

Salah satu pabrikan yang sudah mencoba peruntungannya di pasar Vietnam adalah Samsung. Hampir seluruh model smartphone besutan Negeri Gingseng tersebut bisa ditemukan di Veitnam. Nah! Kabar terbaru yang tak kalah menarik, besar kemungkinan Samsung juga akan memboyong Galaxy A6 (2018) Series ke Vietnam.

Hal ini terlihat dari bocoran terbaru dalam format video yang mengungkap langsung Galaxy A6 (2018) versi reguler. Seperti kita ketahui, Samsung dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, yakni Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6+ (2018).

Video yang secara khusus untuk keperluan Samsung Training Academy ini pertama kali muncul di YouTube. Namun dari sumber aslinya, video tersebut sudah dihapus dan kini muncul kembali setelah diupload oleh seseorang yang memiliki akun Meo Meo.

Dalam bahasa Vietnam, seorang promotor dalam video ini berbicara panjang lebar mengenai keunggulan dari Samsung Galaxy A6 (2018). Namun, keunggulan yang diangkat lebih menitikberatkan pada dukungan kamera serta desain Galaxy A6 (2018).

Disebutkan, Galaxy A6 (2018) versi reguler dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 16 MP plus aperture f/1.9. Sedangkan kamera belangkanya juga memiliki lensa dengan resolusi sama, namun bukaannya sedikit lebih besar, yakni f/1.7.

Selain itu, tenaga penjualan tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy A6 (2018) akan dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 5,6 inci dan memiliki resolusi HD+. Sedangkan aspek rasionya adalah 18,5:9 dan layarnya juga sudah dilapisi kaca melengkung 2.5D.

Baca juga

Seperti telah disebutkan, Samsung sendiri akan merilis Galaxy A6 (2018) Series dalam dua model, yakni versi reguler dan plus. Keduanya digadang-gadang memiliki ukuran dan resolusi layar yang berbeda, serta dukungan kamera dan chipset yang dibenamkan juga berbeda.

Advertisement
Comments
Tech News

Vivo APEX akan Meluncur Pertengahan Bulan Juni 2018

Published

on

Vivo APEX Header Leak
Awal tahun 2018 ini, tepatnya di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, Vivo telah memperlihatkan prototype dari smartphone masa depannya, yakni Vivo APEX. Dikemas dengan konsep bezel-less, Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91 persen. Tak hanya itu, Vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan kamera depan pada Vivo APEX yang berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya. Ya! selfie-camera yang disematkan mengusung konsep pop-up yang bisa di naik turunkan. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Area sensor pemindai sidik jarinya pun bisa diakses pada setengah layar ke bawah. Tak hanya...
Continue Reading
Tech News

SoC Baru MediaTek Siap Meluncur, Helio P22 Cocok untuk Budget Smartphone

Published

on

MediaTek Header
Tak mau tertinggal dengan kompetitornya, MediaTek selaku pabrikan chipset atau SoC untuk perangkat mobile terus berbenah. Terbukti pada tahun ini MediaTek berhasil memasarkan Helio P60 buatannya yang dikemas dengan teknologi proses 12nm dan dikenal sebagai salah satu SoC hemat energi, dengan performa yang menarik. Salah satu pabrikan smartphone yang telah merasakan keunggulan dari MediaTek Helio P60 adalah OPPO yang belum lama ini telah memperkenalkan OPPO F7 Series. Dalam pengujian AnTuTu, smartphone ini mampu meraih skor lebih dari 139 ribu poin. Bisa dibilang, arsitektur chipset yang dikembangkan oleh MediaTek ini sudah tepat. Tak hanya puas dengan kinerja Helio P60, kabarnya MediaTek...
Continue Reading
Tech News

Gandeng Shiseido, inilah Harga OPPO F7 Youth Limited Special Package

Published

on

OPPO F7 Youth Limited Edition
OPPO secara resmi telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo pada ajang OPPO F7 Festive Night 2018 yang digelar di Jakarta, (23/5). Kolaborasi ini sekaligus menghadirkan OPPO F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif. Di beri nama OPPO F7 Youth Limited Special Package, paket ini hanya tersedia sebanyak 200 unit dan dijual dengan harga Rp3.899.000. Dapat dibeli secara eksklusif di Lazada Indonesia, OPPO Youth Limited Special Package tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Diamond Black. Adapun OPPO F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini OPPO F7, sementara Shiseido Perfect...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer