Beginilah Isi Komponen di Dalam BlackBerry PRIV

Now Reading
Beginilah Isi Komponen di Dalam BlackBerry PRIV

Flagship andalan terbaru BlackBerry bernama PRIV pada awalnya kemunculannya sangat ramai diperbincangkan. Perlahan tapi pasti, hype akan smartphone ber-OS Android ini mulai pudar. Hasilnya, BlackBerry PRIV tak terlalu laris di pasaran.

Tidak mengherankan jika BlackBerry PRIV kurang sukses di pasaran. Pasalnya materi promosi yang dibuat oleh BlackBerry pun sangat terbatas. Bahkan BlackBerry tidak mengadakan acara khusus berskala besar untuk memperkenalkan PRIV secara resmi.

blackberry-priv-component

Saat ini melihat respon pasar yang kurang agresif terhadap PRIV, BlackBerry berinisiatif merilis sebuah video yang menceritakan bagaimana komponen-komponen pada PRIV dibuat dan tersusun secara rapi melalui sebuah visual animasi berdurasi 35 detik.

Dalam video yang dirilis sejak tiga hari lalu, BlackBerry memamerkan kualitas dan ketahanan yang dimiliki oleh PRIV serta bagaimana komponen di dalamnya bekerja saat keyboard berdesain slider yang dimilikinya digunakan. Dengan adanya video ini, BlackBerry berharap bisa mendongkrak pamor PRIV yang mulai meredup.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
0%
Biasa Aja
19%
Payah!
56%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response