Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Video ini Perlihatkan Konsep Motorola RAZR 2019 Jadi Lebih Nyata

Adalah Waqar Khan yang sudah lebih berani untuk memperlihatkan konsep Motorola RAZR 2019 mendekati kenyataan. Ya! Kita pun bisa melihat dengan jelas bagimana mana smartphone ini ketika dilipat maupun dibuka. Sangat menarik!

Updated

Kelahiran kembali a.k.a rebirth Motorola RAZR telah menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Skema Moto RAZR 2019 yang muncul dalam pengajuan paten pada bulan lalu dan diikuti kemunculan rendernya juga menunjukkan kepada kita seperti apa nantinya smartphone ini akan dihadirkan.

Bisa dibilang Motorola RAZR memang salah satu perangkat seluler paling ikonik. Bagaimana tidak! Punya bentuk yang begitu minimalis, perangkat ini begitu disukai oleh banyak orang. Apalagi saat itu tak banyak ponsel lipat yang diperkenalkan oleh pabrikan.

Kini, bocoran terbaru Moto RAZR 2019 kembali diperlihatkan dalam bentuk video oleh Waqar Khan. Meskipun masih dalam bentuk konsep, smartphone layar lipat ini pun seakan-akan terlihat nyata, baik ketika dilipat maupun saat lipatannya terbuka.

Hal menarik lainnya, dari video berdurasi hampir empat menit ini kita pun bisa sedikit tahu mengenai kerja engsel yang ada di bawah layar Moto RAZR 2019. Begitu juga solusi antarmuka seperti penanganan notifikasi di layar bagian luar.

Selain itu, Waqar Khan juga memperkirakan bahwa smartphone layar lipat pertama milik Motorola ini akan punya warna yang begitu beragam. Tak hanya warna hitam, diperkirakan Moto RAZR 2019 juga akan hadir dalam balutan warna Biru dan Merah.

Baca juga

Namun jangan berharap, kalian bisa menemukan perkiraan spesifikasi hardware dari smartphone layar lipat ini. Ya! Waqar Khan sama sekali tidak menyinggung hal itu. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocran selanjutnya dari Motorola RAZR 2019. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer