Video Ini Isyaratkan LG G6 Tahan Air dan Debu

Beberapa hari lagi secara resmi LG akan memperkenalkan smartphone flagship G6 dalam ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Sayangnya G6 tidak akan menggunakan prosesor kelas atas terbaru Qualcomm Snapdragon 835 karena Samsung tidak mengizinkannya hingga Galaxy S8 dan S8 Plus rilis nanti.

Dengan kata lain LG G6 akan menggunakan prosesor flagship tertinggi saat ini, yakni Snapdragon 821. Meskipun begitu, LG tepat memberikan fitur-fitur menjanjikan dalam G6 yang salah satunya adalah tahan air dan debu. Bisa dibilang fitur ini bukan hal baru bagi smartphone Sony maupun Samsung, namun tetap menarik bagi pengguna smartphone.

Untuk meyakinkan masyarakat seluruh dunia mengenai fitur tahan air dan debu pada G6, LG baru saja merilis dua video teaser terbaru. Pada video teaser pertama LG yang berdurasi 11 detik, terlihat sebuah garis yang di dalamnya terdapat tulisan LG G6 yang mengisyarakat smartphone tersebut dan memiliki latar belakang air yang mengisyarakatkan bahwa smartphone ini tahan air sehingga akan memiliki sertifikat IP.

Sementara pada video teaser kedua yang berdurasi 7 detik, terlihat sebuah garis yang sama menandakan smartphone LG G6. Kali ini tepung dituangkan ke papan yang menandakan bahwa perangkat ini akan tahan terhadap debu, tepung, bubur, maupun makanan lengket lainnya. Untuk membersihkannya, penggunanya cukup membasuh bagian yang kotor saja. Nah, Kita tunggu saja kehadirannya dalam ajang MWC 2017 yang tinggal menghitung hari saja.

(last edit: 23 February, 2017 / 10:51 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
97%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.