Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Video Hands-on Ungkap Xperia XA3 Memang Punya Layar Tinggi

Sebelumnya gambar Xperia XA3 sudah muncul dan diduga kuat smartphone besutan Sony ini punya aspek rasio 21:9. Hal ini semakin yakin ketika seseorang bersama keluarganya menunjukkan sebuah perangkat yang diduga kuat Xperia XA3 dalam video hands-on.

Updated

Nama Sony di pasar smartphone global memang tidak cemerlang. Meski begitu, pabrikan elektronik asal Jepang ini belum mau mundur dari persaingan perangkat seluler. Ya! Sony di awal tahun ini akan kembali meramaikan MWC 2019 di Barcelona dengan memperkenalkan Xperia XZ4.

Satu hal yang menarik dari smartphone ini, Sony mengemas Xperia XZ4 dengan aspek rasio yang terbilang tinggi, yakni 21:9. Rupanya Sony tak hanya akan merilis Xperia XZ4 saja yang memiliki aspek rasio begitu tinggi. Disebut-sebut, akan ada juga Xperia XA3 yang akan memiliki aspek rasio yang sama.

Nah! belum lama ini Xperia XA3 sudah bisa kita lihat bersama dalam bentuk gambar yang dipublikasikan oleh WinFuture. Tak hanya memperlihatkan bagian depannya saja, kita pun bisa tahu bagian belakang dari smartphone besutan Sony tersebut.

Bocoran Xperia XA3 terus mengalir dan kali ini yang baru muncul adalah video hands-on dari smartphone tersebut. Meskipun video tersebut sudah tidak lagi bisa kita tonton, kita masih dapat melihat beberapa potongan foto yang memperlihatkan Xperia XA3 yang sedang dipegang seseorang bersama keluarganya.

Ya! Cukup masuk akal jika Xperia XA3 punya aspek rasio 21:9 karena perangkat tersebut didukung layar ekstra tinggi. Namun jika diperhatikan lebih detail, smartphone ini masih mengusung bezel yang begitu tebal di bagian dahi dan dagunya.

Sesuai dengan ciri khas Sony, bezel atas XA3 digunakan untuk menampung earpiece dan kamera yang menghadap ke depan. Bergeser ke bagian belakang, ada dukungan dual-camera yang cukup menonjol. Ya! Perangkat tersebut memang memiliki kecocokan dengan render sebelumnya.

Baca juga

Dari sektor jeroan, kemungkinan Sony akan menancapkan chipset Snapdragon 660 ke dalam Xperia XA3. Chipset kelas menengah ini akan diapsangkan dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Untuk spesifikasi lainnya, kita tunggu saja kehadiran smartphone ini di MWC 2019.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer