Connect with us
ZF5
Tech News

Video Clip “A Good Night” John Legend feat BloodPop Direkam Pakai Pixel 2

Droidlime.com,

/

Tak banyak yang tahu bahwa film yang berjudul Unsane garapan sutradara Steven Soderberg disebut-sebut dibuat sepenuhnya dengan menggunakan iPhone 7 Plus. Film yang dirilis jelang akhir Februari 2018 ini memiliki genre horor dan terlihat seperti diambil menggunakan peralatan profesional.

Pertanyaannya, apakah smartphone berbasis Android bisa melakukan itu? Tak perlu menunggu lama, jawabannya terlihat dari video clip A Good Night yang dinyanyikan oleh penyanyi R&B John Legend. Ya! Video clip tersebut direkam menggunakan Google Pixel 2.

Meskipun disyuting menggunakan Pixel 2, John Legend bersama timnya berhasil mengemas video clip ini dengan apik. Nampak jelas video clip A Good Night menyajikan beberapa teknik efek kreatif. Beragam pencahayaan yang berbeda pun turut disajikan sehingga video clip ini seperti disyuting menggunakan perangkat profesional.

Baca juga

John Legend sendiri sangat puas dengan video clip yang dikerjakan bersama timnya ini. Seperti dikutip dari 9to5Google, ia mengatakan bahwa ini baru pertama kalinya video clip yang dinyanyikan oleh dirinya direkam via smartphone. Selama ini ia lebih sering menggunakan perangkat profesional dengan biaya besar.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.