Connect with us
MaxProM1
Tech News

Video 3 Detik ini Perlihatkan Panel Depan dan Belakang Mi MAX 3

Mi MAX 3 adalah salah satu smartphone besutan Xiaomi yang juga ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Mi Fans. Bocoran mengenai smartphone ini pun terus bergulir. Terbaru adalah video hands-on berdurasi singkat yang memperlihatkan semua sisi Mi MAX 3.

Updated

Pada bulan Mei 2018 lalu bos besar Xiaomi, Lei Jun pernah mengungkapkan bahwa Xiaomi di bulan Juli 2018 ini akan merilis Mi MAX 3. Bahkan, beberapa waktu lalu Lei Jun kembali menggoda Mi Fans dengan memperlihatkan kemasan ritel Mi MAX 3.

Sebelumnya, bocoran harga smartphone ini juga sudah muncul dijagat maya. Disebut-sebut, Mi MAX 3 akan dijual dengan harga1.699 Yuan atau sekitar Rp3,6 juta. Cina adalah pasar pertama yang kemungkinan besar akan didaulat oleh Xiaomi untuk memasarkan smartphone tersebut.

Kini, bocoran terbaru mengenai Mi MAX 3 juga kembali muncul. Jika selama ini  yang kita lihat masih dalam bentuk gambar, kini Mi MAX 3 sudah berani memperlihatkan dirinya dalam bentuk video. Ya! Mi MAX 3 muncul dalam sebuah video hands-on dengan durasi 3 detik.

Meskipun terbilang sangat singkat, namun kita masih bisa melihat semua sisi smartphone dan stiker di layar yang tertulis “Mi MAX 3”. Pada bagian belakang, kita bisa melihat bahwa smartphone ini sudah dibekali dengan dukungan dual-camera dan pemindai sidik jari.

Sedangkan stiker pelindung yang menutupi layar juga tertulis ukuran layar dari perangkat ini, yakni 6,9 inci. Ada juga informasi yang menyebutkan dukungan dual-camera belakang 12 MP + 5 MP serta baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.500 mAh.

Baca juga

Sayangnya, layar Mi MAX 3 yang terlihat dalam video ini sama sekali tidak diaktifkan. Hal ini tentu saja menyulitkan kita untuk melihat lebih detail mengenai bezel yang ada pada smartphone. Terkait dengan hal itu, diharapakan Mi MAX 3 bisa hadir dengan layar lebih besar dan memiliki aspek rasio kekinian.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.