Connect with us
ZF5
Tech News

Via Instagram, Vivo Indonesia Perlihatkan Bentuk Layar V9

Droidlime.com,

/

Vivo V9 Indonesia

Vivo, produsen smartphone asal Cina akan kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Vivo V9. Hal ini terungkap dari kicauan Vivo Indonesia lewat akun Instagram miliknya. Disebutkan, Vivo V9 akan memiliki tagline “Perfect Shot Perfect View”.

Tak hanya itu, Vivo juga sudah tak malu-malu untuk memperlihatkan wujud depan dari smartphone tersebut. Seperti dugaan banyak penggila gadget, Vivo V9 akan dikemas dengan layar penuh alias full view yang memiliki aspek rasio kekinian, yakni 18:9.

Namun satu hal yang tak kalah menarik, Vivo V9 akan memiliki layar penuh yang juga mengadopsi poni di bagian atasnya. Tentu saja, smartphone ini memiliki tampilan yang tak berbeda dengan kepunyaan ASUS, yakni ZenFone 5 dan ZenFone 5Z yang belum lama ini diperkenalkan di ajang MWC 2018 di Barcelona.

Apakah hanya itu bocoran yang bisa kami dapat? Tidak! Vivo juga mengungkap dukungan kamera depan yang disematkannya. Vivo V9 akan kembali memanjakan para pecinta foto selfie berkat kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Ada embel-embel “New”, namun hal ini masih misterius.

Seperti biasa, Vivo juga menggembar-gemborkan V9 dengan menampilkan brand ambassador, yang tak lain mereka adalah beberapa selebritis Indonesia. Selain Agnez Mo, Vivo juga menggandeng Afgansyah Reza serta yang terbaru adalah Maudy Ayunda.

Baca juga

Di Indonesia, Vivo akan memperkenalkan Vivo V9 pada akhir Maret tahun ini. Kemungkinan besar, smartphone ini juga akan diperkenalkan di India. Sayangnya, tak ada informasi yang mengungkap mengenai perkiraan harga dari smartphone tersebut. Jadi, kita tunggu saja.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.