Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Vertu Rilis Constellation, Smartphone Flagship untuk Orang Tajir

Droidlime.com,

/

constellation

Salah satu merek dan produsen smartphone paling premium di dunia, Vertu, kembali hadir menyapa para penggemarnya. Kali ini perusahaan yang bermarkas di Inggris tersebut baru saja meluncurkan smartphone mewah dan mahal bernama Vertu Constellation.

Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware kelas atas yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal yang mencapai 128 GB. Sayangnya sistem operasi yang digunakannya masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dan belum ada informasi kapan bakal kebagian Android Nougat.

Layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) dan berteknologi AMOLED. Vertu mengatakan bahwa layarnya telah dilindungi oleh kristal safir 140 karat generasi keenam yang mampu menghindarkannya dari goresan cukup berat. Bodinya sendiri dibuat manual menggunakan tangan dengan bahan aluminium yang telah dianodisasi dan dipercantik dengan hadirnya kulit yang diambil langsung dari spesialis kulit asal Italia.

Urusan fotografi, Vertu membenamkan kamera utama beresolusi 12 MP dengan 1,55 µm (micro) piksel, dan dual-LED flash yang bisa menjadi kompetitor dari Google Pixel. Selain itu, kameranya juga mampu merekam video beresolusi 4K. Pada bagian depannya terdapat stereo speaker yang telah dilengkapi dukungan proses suara Dolby DIgital Plus virtual surround yang dapat menghasilkan suara bagus.

Constellation juga telah dilengkapi dengan layanan concierge 24 jam yang terkenal dari Vertu. Untuk bisa mengakses layanan ini penggunanya cukup menekan tombol berbahan batu rubi yang disisipkan pada bagian pinggir dengan menekannya sebanyak dua kali. Bahkan penggunanya akan mendapatkan akses iPass yang merupakan jaringan WiFi terbesar di dunia.

Tak ketinggalan, dukungan baterai berkapasitas 3.220 mAh dengan wireless charging, NFC, dan port USB Type-C telah hadir dalam Vertu Constellation. Nantinya smartphone ini akan dijual pada pertengahan Februari 2017, namun pihak Vertu belum mengumumkan harganya. Apabila dilihat dari brand dan spesifikasi hardware yang dibawanya, bisa diprediksi harganya akan sangat mahal.

Advertisement
Comments
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published

on

Huawei P20 Pro
Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group. Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer