Versi Terbaru Xiaomi Redmi 4 Punya Border Layar Lebih Tipis

Now Reading
Versi Terbaru Xiaomi Redmi 4 Punya Border Layar Lebih Tipis

Pada bulan November 2016, secara resmi Xiaomi telah meluncurkan smartphone dengan harga terjangkaunya yang bernama Redmi 4. Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Xiaomi Redmi 4 dibanderol dengan harga mencapai 699 Yuan atau sekitar Rp1,35 jutaan. Meskipun spesifikasi dan harganya menarik, sayangnya banyak orang mengeluhkan besarnya border hitam di sisi pinggir dalam layar yang membuat menjadi tampak kurang enak dipandang. Berkat banyaknya keluhan terhadap hal ini membuat Xiaomi secara diam-diam memperbaikinya.

Pada Xiaomi Redmi 4 terbaru yang dirilis sejak tanggal 11 Januari 2017 telah dilakukan penipisan pada border hitam yang berada di pinggiran layarnya. Hasilnya, smartphone tersebut lebih enak dilihat secara kasat mata. Selain itu, penipisan border hitam jugat terlihat pada Xiaomi Redmi 4a yang baru dirilis pada awal Januari kemarin.

Baca juga: Sony Bakal Rilis Dua Smartphone Baru dengan CPU MediaTek

Sekilas, Xiaomi Redmi 4 terbaru ini memiliki layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan dengan pilihan internal 16 GB atau 32 GB. Tak ketinggalan, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 4.100 mAh juga telah disematkan dalam smartphone yang satu ini. Untuk harganya pun hampir sama dengan Redmi 4 yang saat ini beredar di pasaran.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
8%
Biasa Aja
14%
Payah!
6%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
11 Comments
Leave a response

Leave a Response