Varian ASUS ZenFone Go 6,9 Inci Tiba di Indonesia

ASUS akan segera menghadirkan produk terbaru dari seri ZenFone Go. Kali ini, varian yang dihadirkan adalah ZenFone Go ZB690KG dan sudah bisa dipesandengan berbagai benefit yang bisa didapatkan oleh pengguna. Salah satu benefit yang ditawarkan adalah fasiltas installment atau cicilan 0 persen.

ASUS ZenFone Go ZB690KG hadir dengan desain yang berbeda dari ZenFone Go lainnya. Kali ini desain yang diusung lebih pantas disebut tablet ketimbang smartphone. Pasalnya layarnya berdimensi 6,9 inci, dirancang untuk multimedia secara maksimal dan juga sangat bersahabat untuk diajak bermain game.

Layar yang diusung menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Layar ini juga sudah memiliki anti fingerprint coating yang akan membantu pengguna mendapatkan layar yang lebih bersih dari noda yang timbul akibat sentuhan jari pengguna ke layar.

zb690kl 02

Di dalamnya terdapat prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 200, RAM 1 GB, storage 8 GB, serta baterai 3.480 mAh. Spesifikasi tersebut menjadikan ASUS ZenFone Go ZB690KG ini masuk jajaran perangkat entry-level. Tak ketinggalan, ada pula dua slot SIM card (dual-standby) dengan jaringan 3G. Selain internetan, pengguna juga bias menggunakannya untuk berkirim SMS atau bertelepon.

Dari sisi kamera, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8 MP serta aperture yang besar, yakni f/2.0. Fitur tersebut dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400 persen serta meningkatkan kontras hingga 200 persen.

Mulai 13 Desember hingga 20 Desember 2016, pengguna sudah bisa melakukan pre-order melalui mitra-mitra ASUS di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket, atau Mataharimall.com seharga Rp1.499.000. Tergantung di mana pengguna melakukan pembelian, mereka bisa menikmati berbagai benefit yang ditawarkan. Mulai dari cicilan 0 persen sampai gratis biaya pengiriman.

(last edit: 12 December, 2016 / 10:02 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
17%
Biasa Aja
17%
Payah!
21%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.