Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Vainglory 3.0 Sudah Mendukung 5v5, Apa Kabar MOBA Analog?

Droidlime.com,

/

vainglory 5v5 banner

Salah satu developer game mobile ternama, Super Evil Megacorp (SEMC) resmi merilis update terbaru untuk game MOBA buatannya. Dalam update Vainglory versi 3.0 ini, terdapat sebuah mode baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Yap, apalagi kalo bukan mode lima lawan lima (5v5).

Dalam mode 5v5 ini terdapat beragam fitur untuk dicoba, seperti scout cam, monster hutan, monster buff, captain minion, vain crystal dan sebuah fitur unggulan bernama fog of war dimana map akan dikelilingi kabut dan baru akan terang saat pemain menuju tempat tersebut.

Sebelum hadirnya mode 5v5 ini, Vainglory memiliki beragam mode yang bisa dimainkan, mulai dari 3v3, Blitz, Battle Royale dan Onslaugt. Khusus untuk mode 5v5, sebenarnya beberapa pemain sudah bisa mencobanya, hanya saja pemain tersebut harus memiliki sebuah Golden Ticket.

vainglory 5v5 1

Dengan adanya update besar ini membuat seluruh pemain Vainglory dapat mencoba merasakan mode 5v5 langsung dari smartphone mereka tanpa memerlukan sebuah Golden Ticket.

Seperti yang diketahui, sejak pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam, Vainglory adalah game MOBA yang menerapkan sistem pertandingan 3v3. Pada Desember 2017 lalu, CEO SEMC Kristian Segerstrale mengumumkan mode permainan baru 5v5 dimana ini adalah update terbesar yang pernah ada di Vainglory.

Dikenal sebagai salah satu game mobile dengan grafis terbaik saat ini, dalam update kali ini SEMC juga akan memperbarui tampilan grafisnya dengan menambahkan tiga juta polygon, 200 lebih nimasi dan dukungan refresh layar hingga 120 Hz yang untuk para pengguna Razer Phone.

Baca juga

Memiliki grafis terbaik dengan gameplay berbeda dari game MOBA kebanyakan yang menggunakan sistem analog, Vainglory tetap bisa dimainkan tanpa hambatan di perangkat Android dengan CPU dual-core dan RAM 2 GB atau di atasnya.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading
Tech News

Mengejutkan! ASUS Boyong ZenFone 5Q ke Pasar Indonesia

Published

on

ASUS ZenFone 5Q Indonesia
Tak hanya sekadar meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1, ASUS juga membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong ZenFone 5Q. Seperti kita ketahui, ZenFone 5Q adalah ZenFone 5 Lite yang diperkenalkan oleh ASUS pertama kali pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari lalu di Barcelona. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang disematkan. Ya! ASUS ZenFone 5Q memang dipersenjatai dengan empat kamera sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain yang begitu menarik. ASUS mengemas ZenFone 5Q dengan bentang layar berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek...
Continue Reading
Tech News

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 1
ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini ZenFone Max, yakni ZenFone Max Pro M1 yang dipasarkan di Indonesia. Ada tiga varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Satu persamaan yang dihadirkan, ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 yang sudah melewati proses fabrikasi 14nm dan di dalamnya sudah disokong dengan CPU Kryo 260 yang memadukan empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 serta GPU Adreno 509....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer