Connect with us
MaxProM1
Tech News

Vainglory 3.0 Sudah Mendukung 5v5, Apa Kabar MOBA Analog?

Updated
vainglory 5v5 banner

Salah satu developer game mobile ternama, Super Evil Megacorp (SEMC) resmi merilis update terbaru untuk game MOBA buatannya. Dalam update Vainglory versi 3.0 ini, terdapat sebuah mode baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Yap, apalagi kalo bukan mode lima lawan lima (5v5).

Dalam mode 5v5 ini terdapat beragam fitur untuk dicoba, seperti scout cam, monster hutan, monster buff, captain minion, vain crystal dan sebuah fitur unggulan bernama fog of war dimana map akan dikelilingi kabut dan baru akan terang saat pemain menuju tempat tersebut.

Sebelum hadirnya mode 5v5 ini, Vainglory memiliki beragam mode yang bisa dimainkan, mulai dari 3v3, Blitz, Battle Royale dan Onslaugt. Khusus untuk mode 5v5, sebenarnya beberapa pemain sudah bisa mencobanya, hanya saja pemain tersebut harus memiliki sebuah Golden Ticket.

vainglory 5v5 1

Dengan adanya update besar ini membuat seluruh pemain Vainglory dapat mencoba merasakan mode 5v5 langsung dari smartphone mereka tanpa memerlukan sebuah Golden Ticket.

Seperti yang diketahui, sejak pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam, Vainglory adalah game MOBA yang menerapkan sistem pertandingan 3v3. Pada Desember 2017 lalu, CEO SEMC Kristian Segerstrale mengumumkan mode permainan baru 5v5 dimana ini adalah update terbesar yang pernah ada di Vainglory.

Dikenal sebagai salah satu game mobile dengan grafis terbaik saat ini, dalam update kali ini SEMC juga akan memperbarui tampilan grafisnya dengan menambahkan tiga juta polygon, 200 lebih nimasi dan dukungan refresh layar hingga 120 Hz yang untuk para pengguna Razer Phone.

Baca juga

Memiliki grafis terbaik dengan gameplay berbeda dari game MOBA kebanyakan yang menggunakan sistem analog, Vainglory tetap bisa dimainkan tanpa hambatan di perangkat Android dengan CPU dual-core dan RAM 2 GB atau di atasnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.