Connect with us
ZFLive
Tech News

Usung Dual-camera, Lenovo K8 Plus Dibanderol Rp2 Jutaan

Droidlime.com,

/

Lenovo terus menunjukkan inovasi yang dimilikinya dan sepertinya ingin membuktikan bahwa mereka tak gentar untuk menghadapi persaingan di pasar smartphone global. Yang terbaru, pabrikan smartphone asal Cina ini telah merilis Lenovo K8 Plus.

Lalu, apa daya tarik smartphone yang memiliki bentang layar 5,2 inci Full HD ini? Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Lenovo pada smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang yang memiliki kombinasi 13 MP dengan sensor Purecell Plus ditambah 5 MP sebagai kamera sekunder.

Sementara, dukungan kamera depan yang disematkan adalah 8 MP dengan aperture f/2.0 plus lensa wide-angle 84 derajat. Dukungan mode pemotretan Pro dan Beauty juga menjadi nilai jual dari kamera yang disematkan.

Tak ketinggalan,Lenovo juga tetap membenamkan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan yang dapat diandalkan. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, Lenovo K8 Plus telah dibekali dengan MediaTek Helio P25 octa-core 2,6 GHz.

Dukungan lainnya adalah internal storage berkapasitas 32 GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB. Ditujukan sebagai smartphone kelas menengah, Lenovo juga menopang catu daya K8 Plus dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tak berbeda dengan kebanyakan seri smartphone lainnya, untuk urusan audio dan video Lenovo masih mempercayakan kemampuan Dolby Atmos serta TheaterMax. Berkat adanya dukungan tersebut, pengguna dijanjikan bisa lebih nyaman menikmati konten virtual reality.

India adalah negara pertama yang didaulat oleh Lenovo untuk memasarkan produknya ini. Dijual mulai 7 September 2017, Lenovo K8 Plus dibanderol seharga 10.999 Rupee atau sekitar Rp2 jutaan. Sayangnya belum ada kabar, apakah Lenovo bakal memboyong smartphone ini ke Indonesia.

Advertisement
Comments
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published

on

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2. Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume. Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer