/ Lenovo

Usung Dual-camera, Lenovo K8 Plus Dibanderol Rp2 Jutaan

Lenovo terus menunjukkan inovasi yang dimilikinya dan sepertinya ingin membuktikan bahwa mereka tak gentar untuk menghadapi persaingan di pasar smartphone global. Yang terbaru, pabrikan smartphone asal Cina ini telah merilis Lenovo K8 Plus.

Lalu, apa daya tarik smartphone yang memiliki bentang layar 5,2 inci Full HD ini? Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Lenovo pada smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang yang memiliki kombinasi 13 MP dengan sensor Purecell Plus ditambah 5 MP sebagai kamera sekunder.

Sementara, dukungan kamera depan yang disematkan adalah 8 MP dengan aperture f/2.0 plus lensa wide-angle 84 derajat. Dukungan mode pemotretan Pro dan Beauty juga menjadi nilai jual dari kamera yang disematkan.

Lenovo K8 Dual Cam

Tak ketinggalan,Lenovo juga tetap membenamkan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan yang dapat diandalkan. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, Lenovo K8 Plus telah dibekali dengan MediaTek Helio P25 octa-core 2,6 GHz.

Dukungan lainnya adalah internal storage berkapasitas 32 GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB. Ditujukan sebagai smartphone kelas menengah, Lenovo juga menopang catu daya K8 Plus dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tak berbeda dengan kebanyakan seri smartphone lainnya, untuk urusan audio dan video Lenovo masih mempercayakan kemampuan Dolby Atmos serta TheaterMax. Berkat adanya dukungan tersebut, pengguna dijanjikan bisa lebih nyaman menikmati konten virtual reality.

India adalah negara pertama yang didaulat oleh Lenovo untuk memasarkan produknya ini. Dijual mulai 7 September 2017, Lenovo K8 Plus dibanderol seharga 10.999 Rupee atau sekitar Rp2 jutaan. Sayangnya belum ada kabar, apakah Lenovo bakal memboyong smartphone ini ke Indonesia.

(last edit: 7 September, 2017 / 7:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
9%
Biasa Aja
14%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.