Usung Bodi Aluminium, Harga Meizu M3 Note Tak Sampai Rp2 Juta

Now Reading
Usung Bodi Aluminium, Harga Meizu M3 Note Tak Sampai Rp2 Juta

Akhirnya Meizu M3 Note yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya resmi diumumkan dalam sebuah event di Beijing, Cina. Seperti kedua pendahulunya dari seri “M”, M3 Note juga merupakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang relatif bersahabat.

Meizu M3 Note yang menggunakan layar full HD 5,5 inci 2.5D, akan dimotori SoC MediaTek Helio P10 dengan octa-core Cortex-A53 yang dipacu pada kecepatan 1,8 GHz bersanding dengan GPU Mali T860. Kameranya sama dengan pendahulunya dengan 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Akan ada dua versi storage yang ditawarkan yaitu RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan 16 GB yang dapat ditambah atau RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB fast eMMC 5.1. Spesifikasi lain termasuk dual-SIM yang bisa diisi kartu SIM atau salah satunya bisa diisi dengan microSD, sensor fingerprint, koneksi VoLTE, baterai 4.000 mAh, dan sensor mTouch 2.1.

Smartphone dengan desain unibody berbahan aluminium seri 6000 ini nantinya dibandrol dengan harga CNY799 atau sekitar Rp1,6 juta untuk versi 2 GB dan CNY999 atau sekitar Rp2juta di Cina. Meizu M3 Note mulai tersedia untuk dijual di Cina 11 April mendatang. Semoga smartphone ini juga bakal hadir di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
33%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response