Update Terbaru Pokemon GO Kembali Tersedia untuk iOS dan Android

Tak lama setelah merilis Pokemon GO untuk wilayah Asia Tenggara, Niantic meluncurkan pembaruan Pokemon GO. Update ini tersedia untuk platofrm Android (versi 0.33) dan juga iOS (versi 1.3.0), sudah bisa di-download di Google Play serta App Store.

Bagi pengguna perangkat iOS, update Pokemon GO versi 1.3.0 membawa kembali fitur battery saver. Fitur ini ada pada saat Pokemon GO pertama kali dirilis, lalu sempat hilang di update kedua, dan kini muncul kembali. Battery saver adalah salah satu fitur paling penting bagi pengguna iOS agar mereka bisa bermain lebih lama.

Secara keseluruhan, pembaruan Pokemon GO yang baru dirilis ini lebih kepada faktor keselamatan si pemain dan orang-orang di sekitar. Pasalnya akan muncul pop-up dialog dalam permainan untuk mengingatkan agar tidak bermain sembari mengemudi.

Selain dua pembaruan di atas, masih ada beberapa perbaikan menarik lainnya yang bisa dirasakan. Seperti peningkatan akurasi saat melempar Poke Ball, kesempatan untuk mengubah nickname (hanya satu kali), serta perbaikan bug reward untuk lemparan Poke Ball "Nice", "Great", dan "Excellent".

(last edit: 9 August, 2016 / 12:38 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
10%
Biasa Aja
15%
Payah!
50%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.