/ OnePlus

Update OxygenOS 4.7.2 Dirilis untuk OnePlus 5T, Ini Daftar Perbaikannya

Beberapa waktu lalu OnePlus secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, OnePlus 5T. Smartphone flagship terbaru ini memiliki dukungan spesifikasi hardware yang mirip pendahulunya namun terdapat peningkatan pada sisi layar dengan aspek rasio 18:9.

Jenis layar yang digunakan pada OnePlus 5T adalah AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi FHD+ (2.160 x 1.080 piksel). Smartphone ini sudah didukung perlindungan antigores Corning Gorilla Glass 5.

oneplus 5t 3

Belum lama dirilis ke pasaran, OnePlus segera merilis update software terbaru untuk 5T yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan dual-camera miliknya.

Komposisi modul dual-camera milik OnePlus 5 antara lain lensa wide-angle plus aperture f/1.7 dengan resolusi 16 MP serta lensa telephoto beresolusi 20 MP dengan aperture yang sama. Untuk kamera selfienya berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0.

Versi sistem operasi terbaru OnePlus 5T adalah OxygenOS 4.7.2 yang berbasis Android Nougat. Update software berukuran 107 MB ini juga membawa beberapa perubahan, antara lain:

  • Optimalisasi kemampuan fingerprint
  • Optimalisasi face unlock
  • Peningkatkan akurasi gesture saat layar mati
  • Peningkatan EIS saat merekam video 4K
  • Peningkatan keamanan WiFi WPA2 (patch untuk Krack)
  • Beberapa perbaikan bug lainnya

Pembaruan ini rencananya akan diluncurkan secara serentak ke seluruh pengguna dalam waktu dekat. Ya, semoga saja update ini bisa meningkatkan keseluruhan performa OnePlus 5T. Kita tunggu saja,

(last edit: 24 November, 2017 / 5:10 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
0%
Biasa Aja
15%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Em Yopik Rifai

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan kini menjadi bagian dari tim DroidLime.