/ OnePlus

Update OS Terbaru Sukses Dongkrak Kualitas Video OnePlus 5

OnePlus baru-baru ini merilis update untuk OxygenOS. Update ini meningkatkan fitur electronic image stabilization pada kamera OnePlus 5. Dan untuk memamerkan fitur baru tersebut, OnePlus telah merilis sebuah video baru yang menampilkan kemampuan merekam video yang lebih baik berkat update tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, OnePlus UK meng-upload video yang mempertontonkan perbandingan rekaman sebelum dan sesudah update 4K EIS Video. Rekaman video 4K EIS yang baru terlihat memiliki stabilitas yang lebih baik.

Sebelumnya, banyak pengguna OnePlus 5 kecewa lantaran ketiadaan fitur image stabilization saat pertama dirilis. Menjawab kekecewaan tersebut, OnePlus dengan cepat merilis pembaruan sistem untuk memperbaiki kualitas rekaman videonya.

Sisi baiknya, Electronic Image Stabilization ini terlihat mampu meningkatkan kemampuan OnePlus 5 dalam merekam video dan tentunya ini cukup menghibur pengguna OnePlus 5 yang sebelumnya sempat merasa kecewa.

OnePlus 5 sendiri dilengkapi sistem kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 20 megapiksel dan sensor sekunder 16 megapiksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835 Qualcomm, RAM 6/8 GB, dan baterai 3300mAh.

(last edit: 21 August, 2017 / 11:46 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
6%
Biasa Aja
3%
Payah!
35%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.