Connect with us
MaxProM1
Tech News

Update Android Marshmallow 6.0.1 Bawa Beragam Emoji Baru

Updated

Belum lama Android Marshmallow 6.0 diluncurkan, kali ini muncul update terbaru dari Android versi terbaru ini, yaitu versi 6.0.1. Pada update terbaru ini, Google yakin bahwa akan banyak emoji yang digunakan oleh pengguna smartphone dan hal itu diwujudkan oleh Google melalui Android Marshmallow 6.0.1.

Kurang lebih 200 emoji baru yang muncul pada Android Marshmallow 6.0.1 berbasis Unicode 8. Untuk mengetahui list emoji yang baru, Anda dapat melihatnya pada website unicode. Untuk menggunakan emoji baru ini, pengguna smartphone juga harus melakukan full update Google Keyboard-nya di Google Play.

marshmallow-dl-2

Berdasarkan bocoran dari Ars Technica, terdapat perubahan pada bagian navigation bar khususnya untuk tablet. Sebelumnya, tombol home, back, dan recent apps terletak pada bagian tengah. Namun pada Marshmallow 6.0.1, tombol back dan home terletak pada sisi kiri bawah dan tombol recent apps terletak pada sisi kanan bawah. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna tablet dalam menggunakan tombol ini.

Android 6.0.1 akan terus menerima update keamanan dalam bulan ini untuk meningkatkan performanya. Sebagai tambahan, Android versi 6.0, sudah dapat didowload untuk Nexus 5, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, Nexus Player, Nexus 7 (2013), dan Nexus 9.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.