Update Android Marshmallow 6.0.1 Bawa Beragam Emoji Baru

Now Reading
Update Android Marshmallow 6.0.1 Bawa Beragam Emoji Baru

Belum lama Android Marshmallow 6.0 diluncurkan, kali ini muncul update terbaru dari Android versi terbaru ini, yaitu versi 6.0.1. Pada update terbaru ini, Google yakin bahwa akan banyak emoji yang digunakan oleh pengguna smartphone dan hal itu diwujudkan oleh Google melalui Android Marshmallow 6.0.1.

Kurang lebih 200 emoji baru yang muncul pada Android Marshmallow 6.0.1 berbasis Unicode 8. Untuk mengetahui list emoji yang baru, Anda dapat melihatnya pada website unicode. Untuk menggunakan emoji baru ini, pengguna smartphone juga harus melakukan full update Google Keyboard-nya di Google Play.

marshmallow-dl-2

Berdasarkan bocoran dari Ars Technica, terdapat perubahan pada bagian navigation bar khususnya untuk tablet. Sebelumnya, tombol home, back, dan recent apps terletak pada bagian tengah. Namun pada Marshmallow 6.0.1, tombol back dan home terletak pada sisi kiri bawah dan tombol recent apps terletak pada sisi kanan bawah. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna tablet dalam menggunakan tombol ini.

Android 6.0.1 akan terus menerima update keamanan dalam bulan ini untuk meningkatkan performanya. Sebagai tambahan, Android versi 6.0, sudah dapat didowload untuk Nexus 5, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, Nexus Player, Nexus 7 (2013), dan Nexus 9.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
6%
Biasa Aja
9%
Payah!
6%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response