Connect with us
MaxProM1
Tech News

Vivo Siapkan Smartphone Baru untuk Penyuka Selfie Berkantong Cekak

Updated

Tak hanya mempersiapkan Y83, kabaranya Vivo juga masih punya satu smartphone kelas menengah lainnya yang digadang-gadang sebagai suksesor Y75. Sedikit informasi untuk Anda, Vivo sendiri pada bulan Desember lalu telah merilis Vivo Y75 di pasar Cina.

Ya! Kini pabrikan smartphone asal Cina yang terlempar dari posisi lima besar di pasar global sedang mempersiapkan Vivo Y75s. Bocoran spesifikasi hardware smartphone ini pun sudah diungkap oleh TENAA dan desainnya tak berbeda jauh dengan Vivo V7 Plus yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Meskipun masuk dalam tataran entry-level, smartphone ini sudah dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci yang sepertinya tetap mengadopsi desain FullView. Hanya saja, resolusi layarnya masih HD+ dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9.

Untuk dapur pacunya, Vivo tetap mempercayakan chipset Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz yang dipadukan GPU Adreno 506. RAM yang disematkan sebesar 4 GB yang disandingkan dengan ROM berkapasitas 64 GB serta slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Perkiraan lainnya, Vivo Y75s akan datang dengan kamera belakang 13 MP plus LED flash dan kamera depan 16 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Sudah barang tentu, smartphone ini hadir untuk kembali memanjakan pencinta selfie yang memiliki kantong cekak.

Pilihan konektivitas yang disajikan terbilang standar, yakni 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS dan GPS. Smartphone ini sendiri masih memiliki antarmuka lawas, yakni FunTouch OS 3.2 yang berjalan di atas Android Nougat. Vivo Y75s juga akan dibekali baterai berkapasitas standar, yakni 3.225 mAh.

Baca juga

Seperti kebanyakan seri Vivo lainnya, smartphone ini juga kemungkinan besar akan hadir dalam beragam pilihan warna, seperti Red, Gold, Black dan Blue. Soal informasi harga dan ketersediaan, sayangnya Vivo belum mau mengungkap hal ini. Jadi, kita tunggu saja.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.