Connect with us
ROG GL504
Tech News

Unit Dummy Dua iPhone Terbaru Muncul dalam Video Hands-on

Published
Apple iPhone 2018 Dummy

Sudah bisa dipastikan, Apple bakal merilis iPhone terbarunya di tahun ini. Kapan? Diperkirakan perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut akan menggelontorkan iPhone terbarunya pada bulan September 2018. Bocorannya ada tiga iPhone 2018 Series yang bakal diperkenalkan, iPhone 5,8 inci, iPhone 6,1 inci dan iPhone 6,5 inci.

Berbicara tentang iPhone generasi berikutnya yang bakal muncul di tahun ini, 9to5mac baru saja mempublikasikan video yang menunjukkan iPhone X Plus (iPhone 6,5 inci) dan iPhone 9 (iPhone 6,1 inci). Dalam video tersebut, kedua perangkat iPhone terbaru yang masih dalam bentuk dummy ini dibandingkan dengan iPhone 7 Plus dan iPhone X.

Seperti yang kita lihat dalam video di bawah ini, iPhone X Plus memiliki ukuran yang hampir sama dengan iPhone 7 Plus. Padahal, iPhone X Plus memiliki layar berukuran 6,5 inci, sedangkan iPhone 7 Plus memiliki ukuran layar 5,5 inci. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Apple akan meramu iPhone terbarunya ini dengan desain ultra bezel-less.

Sedangkan iPhone 9 disebut-sebut akan datang dengan ukuran layar yang lebih kecil, yakni 6,1 inci. Selain itu, perangkat ini juga disebut-sebut akan jadi iPhone 2018 Series termurah yang akan diperkenalkan oleh Apple. Diperkirakan smartphone dengan layar LCD dan kamera belakang tunggal ini akan dibanderol seharga US$ 700.

Baca juga

Video yang dipublikasikan oleh 9to5mac ini juga menunjukkan bahwa perangkat iPhone dummy yang diperlihatkan sudah terpasang casing. Hal ini sekaligus ingin memperlihatkan bahwa beberapa produsen aksesoris smartphone sudah siap untuk menggelontorkan berbagai jenis casing terkait dengan hadirnya tiga iPhone 2018 di tahun ini.

Comments

Wajib baca

Populer