Unik, Smartphone Terbaru dari ZTE Ini Tidak Memiliki Kamera

Berlawanan dari tren yang ada, produsen smartphone asal Cina, ZTE, sedang menyiapkan smartphone yang bisa dikatakan nyeleneh. Smartphone yang dimaksud memiliki nomor model S3003 dan sudah mendapat sertifikasi dari TENAA.

Yang membuatnya nyeleneh karena smartphone ini tidak memiliki kamera. Bagian belakangnya benar-benar terlihat polos. Bodinya cukup tipis dengan ketebalan 7,4 mm berbahan metal. Namun bobotnya tergolong ringan, hanya 117 gram saja.

Spesifikasi yang dimilikinya masuk ke dalam kategori kelas entry-level, yakni prosesor quad-core dengan clockspeed 1,5 GHz, RAM 1 GB, dan storage 8 GB. Belum diketahui sistem operasi apa yang bakal digunakan oleh smartphone yang satu ini.

Dimensi layarnya 5 inci dengan resolusi layar HD 1.280 x 720 piksel dengan jenis layar TFT. Untuk kebutuhan komunikasi dan konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan GSM, TD-SCDMA, dan TD-LTE yang artinya hanya bisa digunakan di Cina.

(last edit: 21 September, 2015 / 8:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
43%
Mau
42%
Biasa Aja
3%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.