Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Unik! Back Cover OPPO F9 Punya Efek Gradasi “Sisik Ikan”

Updated

Bocoran mengenai smartphone teranyar OPPO yang bakal menggantikan peran OPPO F7, yakni OPPO F9 terus bergulir di internet. Terbaru, bocoran mengenai warna OPPO F9 ikut-ikutan nongol. Ya! OPPO F9 setidaknya akan punya dua warna yang ditawarkan, yakni Sunrise Red dan Twilight Blue.

Tak kalah menarik, bocoran yang juga muncul adalah teksture dari panel belakang OPPO F9. Ya! Smartphone ini memiliki teksture mengkilap dengan gradasi yang begitu berbeda dengan kebanyakan smartphone saat ini. Kami menyebutnya mirip sisik ikan.

Selain itu, bocoran yang juga banyak dibicarakan adalah dukungan kamera depan OPPO F9. Disebut-sebut, smartphone ini diperkirakan bakal datang dengan selfie-camera yang memiliki resolusi 25 MP. OPPO juga akan melengkapinya dengan teknologi AI dan sensor HDR.

Lantas, kapan smartphone ini akan meluncur? Nah! Terkait dengan informasi ini, muncul rumor yang menyebutkan bahwa OPPO F9 akan meluncur di Vietnam pada tanggal 15 Agustus 2018. Di duga kuat, pada tanggal yang sama, OPPO F9 secara resmi juga akan tersedia di beberapa negara di Asia.

Sebelumnya, bocoran yang beredar di internet menyebutkan bahwa OPPO F9 akan datang dengan poni yang unit. Ya! Inilah poni waterdrop yang terlihat benar-benar berbeda dengan kebanyakan poni yang ada pada smartphone lainnya, termasuk OPPO F7.

Baca juga

Lewat iklan yang sudah muncul di salah satu stasiun kereta api di Jabodetabek, OPPO F9 juga disebutkan akan mengusung teknologi VOOC Flash Charge. Dengan adanya teknologi ini, pengisian baterai akan berlangsung lebih cepat. Diisi selama lima menit, OPPO F9 bisa digunakan selama dua jam untuk telepon.

Comments

Populer