Unggulkan Desain dan Kamera, OPPO Neo 7 Dibanderol Rp2 Jutaan

OPPO Neo 7 segera memasuki pasar Indonesia dalam waktu dekat. Ditugaskan untuk bertarung di kelas menengah, OPPO membekali Neo 7 dengan dua keunggulan utama, yakni desain dan kamera yang dipadukan dengan ColorOS 2.1 yang diklaim ramah hardware.

Dari sisi desain, OPPO menerapkan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy pada Neo 7 yang berfungsi melindungi komponen agar smartphone lebih tahan benturan. Untuk memberikan tampilan premium, OPPO menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang, agar smartphone memiliki kesan permukaaan reflektif layaknya sebuah cermin.

Dari segi pengambilan gambar, OPPO Neo 7 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Optimasi software pure image 2.0+ dan fitur fill light selfie memungkinkan pengguna mengambil gambar di tempat gelap tanpa memerlukan bantuan lampu kilat tambahan. OPPO Neo 7 juga memiliki various filter dengan pilihan 11 filter kreatif yang dapat langsung digunakan pada kamera.

Tersedia dalam dua warna, ceramic white dengan frame berwana emas dan deep black dengan frame berwarna perak, OPPO Neo 7 siap dipasarkan pada minggu kedua November 2015 di experience store dan berbagai gerai yang menjual smartphone OPPO. Anda yang berminat bisa menebusnya dengan harga Rp2.499.000.

(last edit: 9 November, 2015 / 1:58 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
7%
Biasa Aja
9%
Payah!
36%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.