Connect with us
Tech News

Undangan Peluncuran OnePlus 6T Bocor di Weibo, Catat Tanggalnya!

OnePlus 6T disebut-sebut akan meluncur pada tanggal 17 Oktober 2018 di India. Tentu saja salah satu fitur yang bakal menarik perhatian dari smartphone ini adalah dukungan fingerprint di dalam layar.

Updated

OnePlus saat ini sedang mempersiapkan perangkat terbarunya yang merupakan peningkatan dari OnePlus 6. Punya nama OnePlus 6T, disebut-sebut smartphone ini bakal meluncur pada tanggal 17 Oktober 2018 dan bocorannya telah muncul di situs jejaring sosial di Cina, Weibo.

Diperkirakan sebagai undangan yang nantinya bakal diberikan ke sejumlah media di India, bocoran gambar tersebut memuat tagline yang berbunyi “Unlock The Speed”. Besar kemungkinan, hal ini berkaitan erat dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Sayangnya, keaslian undangan ini masih diragukan. Meski begitu, kita berharap OnePlus dalam beberapa hari ke depan bakal mengonfirmasi tanggal dan juga lokasi acara peluncurannya. Sehari sebelumnya, yakni tanggal 16 Oktober 2018, Huawei sudah mengonfirmasi akan merilis Mate 20 Series.

Bocoran sebelumnya, OnePlus 6T diduga kuat memiliki tampilan depan mirip OPPO R17 Pro. Ada poni di bagian atas layarnya yang sangat kecil seperti tetesan air. Namun pada panel begian belakang, OnePlus diduga kuat hanya menyematkan dukungan dual-camera seperti yang dimiliki OnePlus 6.

Baca juga

Layarnya mungkin panel AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FullHD+. Perkiraan lainnya, OnePlus 6T mungkin bakal jadi perangkat OnePlus pertama yang memiliki kemampuan tahan air. Dan tentunya, jika kalian tertarik untuk membeli smartphone ini, harus mengucapkan selamat tinggal jack audio 3.5mm.

Comments

Populer