Connect with us
MaxProM1
Tech News

Undangan Ini Ungkap Waktu Peluncuran Meizu E3

Updated

Meizu kembali ingin menggoda pencinta gadget lewat rencananya untuk merilis salah satu smartphone baru, Meizu E3 pada tanggal 6 Maret 2018 nanti. Petunjuk mengenai hal itu sendiri berasal dari undangan yang yang sudah dikirim ke sejumlah media di Cina.

Nampak jelas, di dalam undangan tersebut tertulis label “E3” yang disertai pencantuman tanggal 03.06. Tak hanya itu, Meizu juga mencantumkan huruf “G” dan “P” yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dalam dua varian berbeda.

Sejauh ini, undangan tersebut merupakan petunjuk awal yang bisa memastikan bahwa Meizu memang ingin bergegas meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Bocoran mengenai E3 sendiri juga sudah beberapa kali muncul di internet.

Contohnya, pada tanggal 2 Februari 2018 lalu, wujud Meizu E3 muncul dan terlihat dalam balutan warna hitam dengan tombol “Halo” yang hampir tidak terlihat. Bocoran berikutnya muncul pada tanggal 6 Februari 2018, dimana perangkat tersebut terlihat secara penuh, sisi depan dan belakang.

E3 sendiri akan menjadi salah satu perangkat terbaru yang masuk ke dalam pasar smartphone dual-camera belakang. Seperti beberapa smartphone Meizu lainnya, kabarnya E3 juga akan hadir dengan desain unibody berbalut logam.

Memiliki tampilan dan nuasa premium memang sudah menjadi khas dari produk Meizu. Namun satu hal yang menarik, meskipun terlihat premium, E3 bisa dipastikan tidak akan dijual lebih mahal dari smartphone unggulan kebanyakan merek papan atas.

Baca juga

Jika mengacu pada seri E sebelumnya, Meizu melepas E2 yang diperkenalkan pada April tahun lalu dengan harga 1.299 Yuan atau setara Rp2 jutaan. Sayangnya, apakah Meizu hanya akan menjual E3 hanya di Cina atau tidak masih menjadi tanda tanya. Semoga saja smartphone ini juga hadir untuk pasar global.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.