Ultah Kedua, Huawei Honor Adakan Pesta Besar Bersama para Fans

Produsen smartphone nomor wahid di Cina, Huawei, tahun ini mengadakan ajang besar bertajuk Huawei Honor Gala 2015. Ini adalah event Huawei Honor Gala yang kedua. Event ini diadakan di Universide Center, Shenzen, Cina, 12 dan 13 Desember 2015. Sedangkan event pertama diadakan tahun 2014 lalu di Beijing, Cina.

Huawei Honor Gala adalah ajang dimana para petinggi Huawei Honor, fans, komunitas, serta media dari berbagai negara berkumpul di satu tempat untuk merayakan ulang tahun kedua sekaligus merayakan keberhasilan Honor sebagai anak perusahaan Huawei dalam mencapai target pemasaran mereka dalam kurun waktu satu tahun. Beruntung, DroidLime menjadi salah satu perwakilan media dari Indonesia yang turut diundang menghadiri acara tersebut.

huawei-honor-gala-2015-04

Ada beragam acara yang disajikan di ajang ini, mulai dari games menarik, pertunjukan olahraga freestyle ekstrem, demo produk dengan beragam booth dari para partner setia Huawei, pertunjukan live music, hingga perkenalan beberapa produk terbaru Honor.

Di hari pertama, George Zhao selaku CEO Honor memperkenalkan ragam produk teranyar Honor, mulai dari perangkat pendukung Internet of Things (IoT) seperti router dan TV box HiLink, hingga perangkat gadget seperti smartphone Honor terbaru, smartwatch, serta headset.

huawei-honor-gala-2015-02

Pasalnya, selain menciptakan smartphone, Honor juga berfokus menciptakan perangkat pendukung ekosistem smart home dan IoT. Acara hari pertama akhirnya ditutup dengan pertunjukan live music. Honor menghadirkan beberapa musisi ternama asal Cina di atas panggung besar yang disaksikan oleh ribuan penonton.

Pada hari kedua, acara difokuskan untuk mempertemukan para fans Honor dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. George Zhao turut memanfaatkan momen ini untuk memberikan penghargaan bagi para fans setia Honor dengan kado spesial berupa medali. Dengan adanya event Huawei Honor Gala, Honor berharap bisa semakin mengokohkan eksistensinya sebagai merek yang bisa berdiri sendiri tanpa bayang-bayang Huawei.

(last edit: 14 December, 2015 / 12:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.