Connect with us
Asus ROG
Tech News

Ulefone Power 3 Menggoda dengan Baterai 6.100 mAh, Layar 18:9, dan Android O

Droidlime.com,

/

Ulefone Power 3

Belakangan ini produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu gencar melahirkan smartphone kece dengan harga yang relatif terjangkau, seperti Xiaomi misalnya. Tak mau kalah, Ulefone pun digosipkan akan melakukan hal yang sama.

Ya! Ulefone baru-baru ini dikabarkan bakal merilis smartphone mid-range generasi teranyarnya, Ulefone Power 3. Besar kemungkinan, smartphone ini bakal melenggang di pasar Cina pada bulan Desember 2017 mendatang.

Tersirat jelas dari nama yang diusung, nilai jual utama dari smartphone ini terletak pada kapasitas dan kemampuan daya tahan baterainya. Ulefone berhasil membenamkan baterai berkapasitas 6.100 mAh pada smartphone ini.

Dengan kapasitas baterai jumbo, Ulefone Power 3 diklaim mampu bertahan selama empat hari dalam mode pemakaian normal. Efisiensi daya baterai tersebut didukung pula oleh sistem operasi Android paling up-to-date, yakni Oreo versi 8.1.

Beralih ke sisi tampilan, Ulefone Power 3 mengusung desain “zaman now” meliputi layar minim bezel berukuran 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9. Bicara soal material bodi yang digunakan, Ulefone belum memberikan informasi valid mengenai hal ini.

Akan tetapi, besar kemungkinan smartphone ini menggunakan bahan metal layaknya smartphone besutan Ulefone lainnya. Sementara untuk dapur pacu, sejumlah informasi menyebutkan bahwa Ulefone Power 3 bakal diotaki dengan chipset MediaTek MT6750.

Dukungan lainnya yang membuat smartphone ini bakal terdengar menarik adalah RAM yang dibenamkan. Diperkirakan, Ulefone Power 3 akan memiliki RAM 4 atau 6 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

Selain itu, Ulefone Power 3 yang kabarnya akan disokong dengan Android 8.1 Oreo juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari. Sayangnya belum ada kabar yang valid, kira-kira berapa harga smartphone ini pada saat dipasarkan nanti.

Baca juga

Di Indonesia sendiri, nama Ulefone masih kalah tenar dengan vendor serumpunnya, seperti Xiaomi, OPPO, Vivo atau pun Huawei. Kendati demikian, sebagai vendor yang terbilang baru, Ulefone terbukti mampu merilis sejumlah smartphone berkualitas.

Advertisement
Comments
MWC 2018

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Resmi Dirilis!

Published

on

s9official
Untuk kali pertama, akhirnya kami bisa menyaksikan langsung acara peluncuran smartphone flagship perdana tahun 2018 yang dirilis oleh raksasa smartphone Samsung. Bertempat di Barcelona, duo Galaxy S9 dan Galaxy S9+ resmi diumumkan pada Minggu (25/02) waktu setempat. Sebagai suksesor Galaxy S8, sudah barang tentu Samsung meracik Galaxy S9 dengan bahasa desain yang serupa, yakni Infinity Display yang minim bezel. Untuk Galaxy S9 memiliki layar 5,8 inci, sementara Galaxy S9+ berlayar 6,2 inci. Panel layarnya sama-sama Super AMOLED dengan rasio 18,5:9 dan resolusi Quad HD+. Bodinya masih terbuat dari paduan metal pada rangka dan kaca berlapis Gorilla Glass pada bagian belakangnya...
Continue Reading
MWC 2018

HMD Lahirkan Flagship Nokia 7 Plus dan 8 Sirocco di MWC 2018

Published

on

Nokia 8 Sirocco
Desus-desus HMD Global akan menghadirkan Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco ditahun ini terjawab sudah. Pabrikan smartphone asal Finlandia tersebut telah memperkenalkan Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco secara resmi di ajang MWC 2018. Nokia 7 Plus adalah smartphone pertama lini Nokia yang mengadopsi layar 18:9 dengan bentang layar berukuran 6 inci Full HD+. Selain itu, smartphone ini juga menjadi perangkat pertama dari HMD Global yang dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Berbicara soal desain, Nokia 7 Plus dikemas dari satu blok aluminium yang kemudian dilapisi enam lapisan cat dengan balutan terakhir berupa keramik. Hasilnya, Nokia 7 Plus memiliki...
Continue Reading
Tech News

Sudah Dirilis, Nokia 1 jadi Android Go Pertama HMD Global

Published

on

Nokia 1 1
Meskipun bocoran sudah terdengar sejak beberapa bulan belakang ini, HMD Global akhirnya menepati janji untuk merilis smartphone Android entry-level terbarunya, Nokia 1. Perangkat ini hadir sebagai smartphone pertama lini Nokia yang masuk ke dalam Android Go besutan Google. Berbasis sistem operasi Android Oreo, Nokia 1 juga membawa serangkaian aplikasi pra-install dari Google, termasuk YouTube Go, Files Go dan Maps Go. HMD Global mengemas smartphone ini dengan layar berukuran 4,5 inci FWVGA dengan aspek rasio konvensional, yakni 16:9. Smartphone ini juga dilengkapi dengan internal storage berkapasitas 8 GB. Namun pengguna tak perlu khawatir, pasalnya Nokia 1 masih disokong dengan slot microSD....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer