Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ulefone Power 3 Max, Smartphone dengan Baterai Terbadak Sedunia

Updated
Ulefone Power 3 Max

Selain smartphone dengan kamera selfie beresolusi besar, kini perangkat dengan baterai berkapasitas besar ikut menjadi primadona. Hal ini sudah jelas karena dengan baterai yang berkapasitas besar membuat smartphone dapat bertahan lama sehingga pengguna tidak perlu membawa charger untuk aktivitas sehari-hari.

Bicara smartphone baterai jumbo, produsen asal Cina Ulefone membuat kejutan lewat smartphone Power 3 Max. Tidak tanggung-tanggung, smartphone yang satu ini memiliki baterai berkapasitas super besar yang mencapai 13.000 mAh. Smarphone ini dijanjikan dapat bertahan lebih dari satu hari untuk pemakaian harian dengan intensitas tinggi.

Ulefone Power 3 Max berpeluang menjadi smartphone dengan baterai berkapasitas terbesar di dunia. Namun selain baterainya, Ulefone belum membocorkan mengenai spesifikasi hardware, harga, dan tanggal peluncuran Power 3 Max. Meski begitu banyak yang berspekulasi bahwa smartphone ini akan memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan Power 3.

Baca juga

Power 3 sendiri dibekali chipset MediaTek Helio P23 octa-core, RAM 6 GB, storage internal 64 GB, baterai 6.080 mAh dengan fitur fat charge 5V/3A, face recognition, dua kamera depan, dua kamera belakang, layar penuh 6 inci Full Vision 18:9, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo seharga Rp3 jutaan. Kemungkinan besar harga Power 3 Max akan dibanderol Rp4 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.