Uji Kemampuan Smartphone-mu dengan Game Sniper Fury!

Sniper Fury menjadi game sniper yang paling dinanti di penghujung tahun 2015 ini. Game ini diciptakan oleh publisher game nomor satu untuk platform mobile, yaitu Gameloft. Maka wajar saja jika Sniper Fury begitu dinanti karena game-game besutan Gameloft biasanya memang berkualitas.

Saat ini, Anda sudah bisa men-download game Sniper Fury di Google Play dan App Store secara gratis. Kami pun sudah menjajalnya di perangkat Android. Ukuran game ini tergolong sedang, sekitar 350 MB saja, jauh di bawah Modern Combat 5 yang berukuran di atas 1 GB.

gameplay-sniper-fury

Meski ukuran kedua game tersebut terpaut jauh, kualitas grafis yang ditawarkan dalam Sniper Fury tak bisa diremehkan. Anda bisa memilih tingkatan grafisnya, mulai dari better performance, optimal, hingga better quality, tergantung dari kemampuan gadget yang Anda miliki. Kami mencobanya menggunakan Sony Xperia Z5 Compact dan game dapat berjalan dengan sangat lancar, asalkan tidak menggunakan kualitas grafis tertinggi.

Meski berjudul Sniper Fury, game ini masih menyajikan misi dimana Anda bisa baku tembak dengan pasukan musuh menggunakan senjata non-sniper. Menariknya, game ini menyajikan efek bullet-time atau slow motion yang begitu dramatis. Sayangnya, Sniper Fury tergolong game yang "matre" karena Anda harus sering meng-upgrade senjata dengan membeli in-app purchase item di dalam game.

(last edit: 4 December, 2015 / 8:30 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
16%
Biasa Aja
12%
Payah!
26%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.