Connect with us
ZFLive
Tech News

U11 Plus Bakal jadi Flagship Bezel-less Perdana dari HTC

Droidlime.com,

/

HTC U11 Plus Leak

Meskipun pamor HTC terus menurun di tahun 2017 ini, namun produsen smartphone asal Taiwan tersebut tetap optimis dalam mengembangkan beberapa perangkat terbarunya, salah satunya adalah HTC U11.

Bahkan, HTC sukses mengembangkan U11 hingga akhirnya smartphone yang diperkenalkan pada bulan Juni 2017 lalu ini pernah dinobatkan sebagai perangkat yang memiliki performa dan dukungan kamera terbaik di dunia.

Tak kalah menarik untuk diperbincangkan, kabarnya HTC saat ini sedang menggarap beberapa smartphone terbaru, yakni HTC U11 Life, Ocean Master, Ocean Life, Ocean Harmony. Memang, tiga produk terakhir yang disebutkan masih misterius.

Namun, tak sedikit analis gadget yang menduga Ocean Master adalah nama lain HTC U11 Plus. Bahkan, bocoran hardware dari perangkat ini sudah muncul di internet. Gosipnya, HTC U11 Plus akan ditenagai chipset Snapdragon 835, dukungan kamera utama 12 MP serta Quick Charge 3.0.

Perkiraan lainnya, varian HTC U11 Plus paling bawah akan dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sementara, varian tertinggi akan memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Tak tertutup kemungkinan, smartphone ini juga akan dibekali pressure-sensitive squeezable frame layaknya HTC U11.

Bahkan, besar kemungkinan HTC akan menyisipkan sertifikasi IP68 ke dalam smartphone ini. Bocoran lainnya, HTC juga diduga kuat akan mengemas U11 Plus dengan desain layar penuh berukuran 5,99 inci dengan resolusi Quad HD+, aspek rasio 18:9, dan keempat sisinya akan memiliki bezel super tipis.

Sementara itu, pada bagian belakangnya HTC akan melengkapi U11 Plus dengan kamera tunggal yang ukuran resolusinya masih belum diketahui plus LED flash serta dukungan sensor fingerprint. Hal menarik lainnya, bagian belakang perangkat juga akan dikemas dengan kaca lengkung di sisi kiri dan kanannya.

Baca juga

Diperkirakan HTC U11 Plus baru akan diluncurkan pada tanggal 11 November 2017 nanti. Cukup sulit untuk menebak perkiraan harga dari smartphone ini. Dan HTC pun belum mau berbicara banyak, negara mana saja yang nantinya diberi kesempatan awal untuk memasarkan U11 Plus ini.

Advertisement
Comments
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Published

on

Lenovo Z5 Sample Photo 1
Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5. Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5. Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun...
Continue Reading
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer