Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Turnamen Smartfren 4G Battle Tetlah Memasuki Sesi Ketiga

Menggandeng Yamisok, Smartfren menggelar turnamen Mobile Legends Bang Bang bertajuk “Smartfren 4G Battle” yang diikuti oleh para gamer amatir. Kini turnament tersebut sudah memasuki sesi ketiga dan siap-siap menuju Qualifier Grand Final.

Updated

Smartfren menggandeng Yamisok sebagai pionir platform tournament e-sports pertama di Tanah Air, menyelenggarakan turnamen Mobile Legends Bang Bang. Bertajuk Smartfren 4G Battle, turnamen ini secara khusus diperuntukkan bagi para player amatir MLBB yang mempunyai mimpi menjadi Pro Players.

Smartfren 4G Battle diselenggarakan selama tiga bulan, untuk tiga musim kompetisi berlangsung (seasons). Turnamen ini sudah berjalan selama dua bulan. Season pertama dimenangkan oleh Power Danger Esport sebagai juara pertama, Ruins Esport juara kedua dan Midnight Violance juara ketiga.

Season dua juga telah rampung dengan raihan juara pertama oleh Opi Gaming, dan JimJim.MPE sebagai juara kedua. Sementara, peringkat ketiga adalah tim Ex-Sultan. Total hadiah yang dikeluarkan selama season satu dan dua masing masing sebesar Rp43 juta.

Kini, Smartfren 4G Battle telah memasuki season tiga yang sedang berjalan dan banyak pemain amatir yang berlomba-lomba untuk menjadi pemenang. Setelah season tiga selesai, Smartfren 4G Battle akan melaksanakan babak Qualifier Grand Final yang diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2019.

Baca juga

Kemudian, Grand Final-nya akan diadakan secara offline pada tanggal 6 April 2019 di High Grounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Smartfren 4G Battle tidak hanya untuk sekadar bermain atau berkompetisi saja, tetapi dapat menjadi wadah bagi para pemain amatir untuk mengasah kemampuan.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer