Connect with us
ZF5
Tech News

Trio Sony Xperia Terbaru Telah Terungkap, Ini Wujudnya!

Droidlime.com,

/

Sony Xperia XA2 Ultra Leak

Sepanjang tahun 2017 lalu, pergerakan Sony tidak segetol pabrikan smartphone lain yang berlomba-lomba menelurkan banyak produk. Namun untuk mengejar ketertinggalannya, Sony tak mau tinggal diam. Ditahun 2018 ini, pabrikan elektronik asal Jepang tersebut langsung menggedor pasar.

Hal ini dibuktikan dari keinginan Sony yang saat ini gosipnya sedang menggarap tiga smartphone baru sekaligus, yakni Xperia XA, Xperia XA2 Ultra, dan Xperia L2. Bahkan, bocoran ketiganya sudah merebak di internet.

Info terbaru, bocoran dari Evan Blass lewat akun Twitter miliknya @evleaks dengan jelas memperlihatkan desain ketiga smartphone tersebut. Sony merancang Xperia XA2, XA2 Ultra, dan L2 dengan desain klasik alias mengotak khas Sony.

Sony Xperia XA2 Leak

Xperia XA2 dikemas dengan bentang layar berukuran 5,2 inci, sedangkan XA2 Ultra sedikit lebih lebar, yakni 6 inci. Keduanya sama-sama sudah memiliki resolusi layar Full HD dan dibekali dengan chipset Snapdragon 630.

Jika Xperia XA2 dilengkapi dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB, XA2 Ultra memiliki komposisi RAM 4 GB + ROM 64 GB. Perbedaan lainnya adalah dukungan kamera yang disematkan. XA2 didukung dengan kamera depan tunggal 7 MP, sedangkan XA2 Ultra dengan dual-camera depan 15 MP.

Untuk kamera utamanya memiliki resolusi yang sama, yakni 21 MP. Daya tarik lainnya adalah dukungan sistem operasi yang disematkan. Baik Xperia XA2 maupun XA2 Ultra sama-sama disokong dengan Android 8.0 Oreo.

Sony Xperia L2 Leak

Smartphone lainnya, yakni Xperia L2 dikemas dengan layar berukuran 5,2 inci yang memiliki resolusi HD. Berbeda dengan dua smartphone sebelumnya, L2 hanya dibekali dengan sistem operasi Nougat dan sepertinya smartphone ini masuk dalam kelas entry-level racikan Sony.

Baca juga

Lantas, kapan ketiga smartphone tersebut akan diperkenalkan? Diperkirakan, Sony akan memanfaatkan CES 2018 untuk memamerkan ketiga amunisinya. Namun, tak sedikit yang memprediksi, Sony akan memanfaakan MWC 2018 untuk memperkenalkan smartphone tersebut. So, kita tunggu saja!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.