Trial Apple Music Berakhir, Ini Cara untuk Berhenti Berlangganan

Apple Music merupakan layanan streaming musik yang disediakan oleh Apple pada bulan Juni kemarin. Dengan layanan ini, Anda dapat mengakses seluruh musik di dunia dari perangkat Apple yang Anda miliki. Untuk menarik minat penggunanya, Apple pun memberikan trial cuma-cuma selama tiga bulan.

Sejatinya, masa trial tiga bulan tersebut akan selesai pada 30 September 2015. Setelah tanggal tersebut, maka secara otomatis akan ada billing yang dipotong pada kartu kredit Anda. Namun jangan khawatir, Anda yang terlanjur tergabung dalam membership auto-renew dapat mematikan layanan Apple Music sesuai dengan petunjuk di sini.

Membership Apple Music terdiri dari dua jenis, yaitu Individual Plan dan Family Plan. untuk Individual Plan, Anda akan dikenakan biaya sebesar US$9,99 setiap bulannya. Sedangkan untuk Family Plan, Anda akan dikenakan biaya US$14,99 perbulan. Paket Family Plan ini dapat digunakan oleh enam orang untuk akses ke Apple Music.

Saat ini, Apple Music telah tersedia di lebih dari 111 negara dengan 24/7 radio broadcast di New York, Los Angeles, dan London. Pada masa trial ini, Apple Music cukup diminati dengan lebih dari 11 juta pengguna dan dua juta di antaranya menggunakan paket Family Plan.

(last edit: 29 September, 2015 / 7:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
0%
Biasa Aja
33%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.