Connect with us
ZF5
Tech News

Tombol Home iPhone 7 Tidak Tembus Kain?

Droidlime.com,

/

Suka tidak suka, mau tidak mau, pemberitaan mengenai iPhone 7 bakal menghiasi headline beragam media gadget selama seminggu ini. iPhone 7 memang jadi pusat pemberitaan setelah resmi diperkenalkan pada 9 September kemarin dan sudah mulai dijual pada 16 September.

Ada beberapa pembaruan teknologi yang ditawarkan oleh Apple melalui iPhone 7. Sebut saja teknologi kamera baru, sertifikat tahan air, serta tombol home dengan Taptic Engine yang tidak lagi bisa ditekan. Tombol home baru ini tentu tidak akan mudah rusak seperti yang sudah-sudah, tapi nyatanya membawa masalah baru.

Seorang pengguna bernama Myke Hurley mem-posting keluhan di akun Twitter miliknya. Ia mencoba menyentuh tombol home iPhone 7 dengan dilapisi kain (t-shirt) dan ternyata tombol tersebut tidak memberikan respon. Ini artinya, tombol home pada iPhone 7 kemungkinan tidak bisa merespon sentuhan dari sarung tangan.

Jika benar demikian, hal ini tentunya bakal cukup merepotkan terutama bagi para pengendara motor di Indonesia. Kita tidak akan bisa mengakses iPhone 7 ketika menyetir menggunakan sarung tangan karena satu-satunya tombol yang ada, yakni tombol home, tidak bisa merespon sentuhan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.